Fastest way to know about me

Pekerjaan yang ngga boleh dituker itu ada banyak. Pada umumnya tuker tukeran pekerjaan itu ngga baek. Dengan ini gue mengecam acara acara yang berbasis tukeran hidup, ngga etis banget, harusnya digantin jadi acara “Yuyu Goreng Talk Show”

Hari ini gue lagi males ngetik, soalnya gue telat sarapan. #abaikan

1. Baby Sitter dan Pemain Sepakbola
Dua pekerjaan ini ngga boleh dituker, bayangkan aja waktu seorang baby sitter menjadi lini belakang sebuah tim sepakbola. Pelating ngomong “Jagain striker lawan!” Refleknya pasti langsung ngegendong striker lawan, trus diberi susu beserta kempongnya. Dinyanyiin lagu biar bobo siangnya nyenyak.

2. Dokter dan Supir
Bayangkan saja kalo ada pasien yang dateng ke dokter yang sebenarnya adalah supir. “Jadi gimana dok? Bisa rawat jalan?” “Kalo menurut saya sih, rawat jalan sampe ke rumah 25000, tapi kalo mau pake mobil yang aga gede dan nyaman ya 30000 jadi lah” “….”

3. Tukang Sate dan Tukang Nasi Goreng
Pekerjaan yang hampir mirip mirip, tapi tetep ngga boleh dituker. Dampaknya adalah sangat fatal. Bayangkan saja yang jual nasi goreng itu adalah tukang sate, dia harus menyediakan waktu dan menyisihkan kegiatan lain hanya untuk membuat sate nasi. Uda gitu nasinya masih digoreng. Ini udah ngga berperi ke tukangan.

4. Pengemis dan Tukang Minta Minta
Sebenernya pekerjaan ini bisa dituker. Tapi sebaiknya jangan, karna ngga bakalan ada efeknya.

Tinggalkan komentar