Fastest way to know about me

Manusia Setengah Salmon

Dari beberapa jenis manusia labil, manusia labil inilah yang paling keren yang pernah gue kenal. Dan gue beli. Baru beberapa bab saja yang gue baca, dan yang paling berkesan bab terakhir. Di bab ini gue sungguh terpukau dengan digantinya sekmen ngakak dengan sekmen galau. Oke. Galau. Ya… galau.

Ada beberapa sekmen yang gue suka dari buku ini. Radith ternyata sudah didropout dari Taman Kanak kanak dan sudah meninggalkan status dirinya sebagai penulis bodoh, untuk menjadi penulis yang sangat sangat bodoh. Gue akui ini adalah suatu perpindahan drastis. Dari buku buku sebelumnya yang pernah saya baca, walaupun sebenarnya cuma babi ngesot, Radith mampu menyisipkan pesan moral dalam beberapa cerita singkatnya. PESAN MORAL! Bukan lagi pesan pembodohan.

Banyak perubahan kehidupan juga yang gue alami. Semenjak tau buku itu, gue jadi merasa semakin bodoh. Dan ganteng. Memang gue masuk hitungan baru baru aja tau spesies manusia dengan gaya hidup seperti Radith ini, tapi gue tau, gue tau kalo dia lebih bego dari gue! HAHAHAHA! Ini suatu hiburan tersendiri buat gue. Setelah sekian lama menantikan tokoh realisasi bodohnya seorang “Patrick Star” atau bisa gue sebut “Prof. Dr. Patrick Star Sutarno”

Gue juga pernah mengalami perubahan kehidupan. Dahulu kala, dizaman Dinosaurus sendang doyan doyannya facebookan, gue juga punya facebook dan temen temen facebook. Gue waktu itu 17 tahun. Saat itu gue bermain Travian, game yang menurut gue cukup keren karna mainnya ngga segampang tembak tembakan. Saat itu gue kenal seorang temen cewe 28 tahunan. Namanya Chichi, dan nama sebenarnya adalah Chichi. Jadi mari kita panggil dia Chichi. Chichi! Chichi! Chichi! Berhasil..! Ah, gue terpengaruh Dora, ternyata dia juga menyebarkan virus. Dan parahnya dia suka sama gue?! Mulai saat itu gue harus meninggalkan dunia gue yang enak, berganti nama, berpindah kota, memakai model rambut baru, operasi plastik, dan lahir dari perut ibu lagi. Ada galaunya, ada cintanya, itulah perubahan. Yah, sedikit review campur curhatnya.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: