Fastest way to know about me

Ayo Cinta Menulis

Gue mengajak teman teman semua yang baca tulisan ini buat bersama sama, bareng bareng, berang berang, supaya mau belajar menulis sebuah cerita. Bisa kalian nulisnya di blog, bisa juga kalian nulis di Microsoft Word trus dijadiin pdf. Banyak cara buat menuangkan karya tulisan kita.

Banyak cara dan caranya ngga ada yang sulit, selain itu, cerita ngga harus novel karangan sendiri yang levelnya setingkat novel “Heri Puter” dan jujur gue sendiri ngga bisa nulis novel kaya begitu.

Kenapa gue cetuskan page ini?
Soalnya bangsa yang cerdas adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.
Ada yang pengen gue koreksi dan ubah sedikit, yaitu bangsa yang cerdas akan menghargai jasa pahlawannya. Nah, kadang kita sendiri ngga tau jasa pahlawan kita, makannya kita harus belajar tentang mereka, setelah itu kita juga belajar tentang menjadi pahlawan, memajukan bangsa dan meningkatkan kualitas SDM di Indonesia ini. Jadi… kok ngga nyambung ya sama judulnya..

Pokoknya, di page ini gue cuma mau ngomong “Ayo Cinta Menulis karena Cinta Menulis berarti Cinta Membaca dan Cinta Membaca berarti Cinta Belajar dan Cinta Belajar berarti Cerdas dan Cerdas berarti Cinta Indonesia dan jangan lupa berbagi dan saling memperhatikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: