Fastest way to know about me

Archive for 4 Desember 2011

Inggris Ngasal

Nggak jauh dari lagu yang gw inggriskan kemaren,
gw sekarang inggin menginggriskan judul judul lagu,
dan pastinya jadi keren kaya gw, dan lebih dari itu,
gw ganteng.
Gw lebih suka inggriskan judul lagunya dari bandnya,
karena bandnya ngga terlalu keren, contoh aja PeterPAN,
artinya pancinya si Peter,
jadinya nggak keren.
Langsung aja, uda bosen basa basi gw -___-”
(Pada dasarnya lo emang basi yu)

PeterPAN – Erease Your Step (Menghapus Jejakmu)
PeterPAN – High Quality Imagination (Khayalan Tingkat Tinggi)
PeterPAN – All About Us (Semua Tentang Kita)
Shaggy Dog – Back Dance (Kembali Berdansa)
Shaggy Dog – Bad Story About Other Human (Gosip)
Shaggy Dog – Walking Walking (Jalan Jalan)
Shaggy Dog – Miss Song Rempong deh (Lagu Rindu)
Shaggy Dog – Bus Town (Bis Kota)
Shaggy Dog – Dog Kind Park I (Anjing Kintamani)
D’Massive – I, Hurt, End (Sudahi Perih Ini)
D’Massive – Love Just Here! (Cinta Sampai Disini)
D’Massive – What My False? (Apa Salahku?)
Project Pop – Syndrome (Komplikasi)
Shella On 7 – Broken Leaver Generation (Generasi Patah Hati)

Haha, cuma sedikit yang gw ketik disini,
mungkin ada yang mau menambahi? 🙂
Silahkan komen atau buat mention juga bisa email ke email gw.. 😉

Masa Kecilku

Seseorang pasti punya masa kecil,
entah itu indah ataupun suram,
tapi gw mau ceritakan masa kecil gw,
haha..
sebenernya gw nggak terlalu paham dengan masa kecil gw,
tapi setelah gw tanyain ke orang tua, ternyata gw error dari kecil,

gw lahir di Surakarta, 2 Agustus 1997..
satu tahun kemudian, terjadilah penggulingan kekuasaan pemerintahan Alm. Bpk. Soeharto
ternyata selama ada peperangan dan bakar bakaran di solo,
gw turut menjadi saksi tidak bisu,
haha..
bayi gw cukup pinter, dari umur satu tahun uda cerewet..
(Bayinya pinter, tapi sekarang kok *some text missing*)
waktu ada segerombolan mahasiswa lagi demonstrasi,
biasanya gw ada dihalte didepan kantor papa gw,
biasanya gw nyebut orang demo itu dengan sebutan “Pawai”
hahaha..
5 kata pertama yang gw kenal adalah :
1. Bapak
2. Mimik
3. Maem
4. Bobok
5. Pawai

Wow! Azaming! Ternyata gw uda mengenal pawai!
Dan gw bisa ngebedain huruf f dan v..
Hebat kan?!
Tapi sayangnya nggak bisa ngebedain ayam goreng ama ayam bakar,
sampe kelas 5 SD.. -___-”

Ini masa kecilku,
waktu aku masih unyu dan put*h..
Gimana ceritamu? 😀