Fastest way to know about me

Malam yang Kucuri

Everything is gonna be okay.

Kataku pada setiap masalah yang kadang sebenarnya sudah jelas jelas tidak akan baik baik saja.

Dan, sampai sekarang aku masih hidup, masih bisa menjalani hari. Bahkan pada setiap waktu yang kucuri dari orang orang yang seharusnya tak membagi waktunya untukku, masih bisa aku jalani.

Ternyata memang manusia tidak sepenuhnya dari debu dan berakhir debu, ada yang dari debu dan berakhir bedu, dan ada yang dari orang asing dan berakhir orang asing, walau pernah sedekat nadi yang denyutnya membawa semangat.

Kalau memang benar aku masalahmu, katakan saja, aku pun akan mengambil sikap yang lebih baik daripada saat ternyata ada masalah yang lebih daripada aku.

Sekarang, semua sudah kembali seperti semula. Kamu kuat seperti seharusnya, kamu kuat seperti saat kita masih saling bertatap tanpa tau nama satu sama lain. Tulisanmu bagus, berkarakter, seperti seharusnya. Ternyata kamu salah, bukan aku yang dapat menenangkanmu, tapi kamu tidak perlu ditenangkan. Kamu sekuat kamu seperti seharusnya, aku hanya multivitamin yang sejatinya kamu tidak perlu.

Semua sudah membaik, walaupun tidak berjalan dengan baik. Maaf untuk tidak bisa mengucapkan terimakasih dengan seterimakasihnya. Semoga kamu, keluargamu, dan teman temanmu selalu menjadi lebih baik. Everything is gonna be okay.

6 Mei 2018,

Dalam waktu senggangku menanti delay penerbangan di Juanda.

Tinggalkan komentar