Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Masa Kecilku

Seseorang pasti punya masa kecil,
entah itu indah ataupun suram,
tapi gw mau ceritakan masa kecil gw,
haha..
sebenernya gw nggak terlalu paham dengan masa kecil gw,
tapi setelah gw tanyain ke orang tua, ternyata gw error dari kecil,

gw lahir di Surakarta, 2 Agustus 1997..
satu tahun kemudian, terjadilah penggulingan kekuasaan pemerintahan Alm. Bpk. Soeharto
ternyata selama ada peperangan dan bakar bakaran di solo,
gw turut menjadi saksi tidak bisu,
haha..
bayi gw cukup pinter, dari umur satu tahun uda cerewet..
(Bayinya pinter, tapi sekarang kok *some text missing*)
waktu ada segerombolan mahasiswa lagi demonstrasi,
biasanya gw ada dihalte didepan kantor papa gw,
biasanya gw nyebut orang demo itu dengan sebutan “Pawai”
hahaha..
5 kata pertama yang gw kenal adalah :
1. Bapak
2. Mimik
3. Maem
4. Bobok
5. Pawai

Wow! Azaming! Ternyata gw uda mengenal pawai!
Dan gw bisa ngebedain huruf f dan v..
Hebat kan?!
Tapi sayangnya nggak bisa ngebedain ayam goreng ama ayam bakar,
sampe kelas 5 SD.. -___-”

Ini masa kecilku,
waktu aku masih unyu dan put*h..
Gimana ceritamu?😀

Tinggalkan Balasan

