Fastest way to know about me

Tukang Parkir

Beberapa minggu yang lalu, saya dan keluarga sedang mencari makan malam bersama diluar rumah. Akhirnya pilihan kami tertuju pada salah satu rumah makan sambal yang ada di dekat rumah kami.

Sesampainya disana, tempat parkirnya sedikit penuh, jadi kami harus putar balik mobil untuk mendapatkan tempat parkir yang pas. Karena waktu itu tidak terlihat adanya tukang parkir, jadi saya harus bertindak menggantikan posisi beliau dengan menjadi juru parkir musiman, ya, musiman karena saya hanya menekuninya saat itu.

Setelah selesai makan dan akan kembali pulang, tiba tiba ada sesosok pria yang meniup peluit sambil minta uang parkir. Yak, tepat sekali, tukang parkir. Sangat tidak terduga. Saya terkejut bukan main, ya emang terkejut itu bukan main sih.

juru-parkir-tukang-parkir_20150809_220749

Maka dari itu, supaya tidak terkejut, saya jelaskan tipe tipe tukang parkir supaya bisa waspada:

Tipe A:

Seperti tukang parkir yang menangani kasus saya tadi, di awal tidak ada, tiba tiba saat kita hendak pulang mereka ada.

Tipe B:

Mereka ini adalah kaum tukang parkir radikal yang meminta uang parkir padahal sudah ada tulisan parkir gratis.

Tipe C:

Tukang parkir yang bertindak seperti mafia, memarkirkan kita di tanda dilarang parkir kemudian menuntut kita secara perdata di meja hijau. Biasanya mereka sudah menempuh Sarjana Hukum spesialis Hukum Perdata.

Tipe D:

Tukang parkir ini kadang ikut dalam mobil anda, sering mencuci pakaian anda, menyapu rumah, menyetrika, dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Ternyata dia adalah pembantu rumah tangga anda.

Tipe E:

Tukang parkir yang murah senyum, selalu total dalam mengarahkan pelanggannya ke tempat parkir. Bahkan mereka rela tidak dibayar asalkan banyak orang tertolong dengan kehadirannya.

Tipe F:

Tukang parkir non-konvensional, jasanya bisa dipesan melalui aplikasi android, bisa melalui GO-PARKING atau GRABPARKING. Jangan lupa kasih rating bintang 5 ya, mereka juga bekerja dengan halal untuk keluarga mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: