Fastest way to know about me

Wisuda

Hari ini, teman saya menyelesaikan pendadarannya. Sebentar lagi, mungkin, dia akan lulus dan nggak kelihatan di kampus lagi seperti biasanya.

Banyak hadiah, bunga, coklat, dan ucapan selamat diberikan ke teman saya ini. Saya jadi membayangkan, ketika saya selesai pendadaran kelak, banyak orang menanti saya diluar ruangan, skripsi saya diterima, dosen penguji dalam hati berkata ‘Kasihan nih, lulusin aja lah..‘, kemudian ujian saya lulus, lalu saya keluar dari ruangan ujian.

Orang orang menyambut saya dengan bunga ala ala lulusan, foto foto ala ala lulusan, mungkin juga barongsai kalau temen saya niat banget. Walaupun saya nggak terlalu tertarik dengan barongsai, tapi saya mengapresiasi apa yang dilakukan teman saya ini. Good job, dude.

Lalu pasti ada yang mengucapkan, ‘Selamat ya co, udah selesai kuliahnya..

Wow? Selamat?

Saya baru saja melangkah meninggalkan dunia perkuliahan yang indah ini dan kamu ngucapin saya dengan kata selamat?

Oke terimakasih. Saya tetap mengapresiasi apapun yang teman saya berikan kepada saya. Kecuali apotas, walaupun saya diberi apotas, tetap nggak bakal saya konsumsi sebagai bentuk saya nggak mengapresiasi teman saya. Paling selang beberapa hari ayam teman saya mati, kalo ayam teman saya sampai kejadian mati berarti udah jelas kalo itu, takdir. Nyawa di tangan Tuhan, gaes.

Apa mungkin cuma saya yang nganggep 3 tahun di SMA itu kurang? Apa mungkin cuma saya yang nganggep 4 tahun kuliah strata 1 itu kurang?

Apa cuma saya yang mungkin kelak di foto kepanitiaan kepanitiaan acara kampus lebih terlihat senang daripada saat wisuda?

Apa cuma saya yang nggak terlalu tertarik film the Last Barongsai? Bukan cuma saya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: