Fastest way to know about me

Update Post Mele

Yak!

Akhir akhir ini gue emang sering update post baru. Selain karena nikmatnya sinyal 4G Telkomsel, beberapa hal nginspirasi gue buat nulis lagi. I love writting, dude. Dude Harly now or never.

Sekarang adalah jaman dimana orang orang, terutama mahasiswa, sering menyampaikan opini mereka dalam media sosial tentang berbagai macam hal. Makan nulis di medsos, minum nulis di medsos, kenyang nulis di medsos, akhirnya sampai keluar lagi nulis di medsos. Tapi lebih dari itu, beberapa dari mereka berkembang, tulisan tulisan mereka jadi rapi, dengan imbuhan analogi analogi dan analisis yang sangat detil tentang apapun dari mulai keadaan kampus sampai pemerintahan yang ada sekarang. Gue suka bacanya, baca tiap tulisan mereka yang terdengar rasional, seperti sedang membela rakyat atau seperti ahli yang analisanya yang paling tepat.

Salah? Sama sekali tidak.

Ini negara Demokrasi bung, kita semua punya hak untuk demo!’ seperti kata seseorang dalam kolom komentar salah satu OA Line yang mengkritisi aksi demo 121. Gue dalam hati cuma bisa miris, yaelah mas, mau mengkritisi pemerintah kok dikritisi OA Line aja ribut.

Pemerintahan periode ini, bukanlah yang terbaik. Masih banyak kekurangan yang harus dibenahi lagi, gue nggak tau juga secara detail kekurangan apa yang harus dibenahi, tapi itulah pemerintahan. Karena gue percaya, sesuatu hal boleh terjadi karena seijin Tuhan saja.

Korupsi, ada agar kita lebih teliti pada rekan kerja dan pada diri sendiri biar kalo kalo ada yang mau manfaatin kita buat korupsi, kita nggak kecemplung karena nggak tau. Trus pelakunya adilnya gimana? Yaela ntar juga ketangkep. Kalo ga ketangkep? Yaela ribet amat, ujung ujungnya juga di akhir hayat bakal diadili oleh Sang Maha Adil. Everything gonna be okay, dude. Dude n, buah yang banyak durinya.

Baik, daripada bosen baca tulisan gue yang ngelucunya agak maksa, mending nonton video ini. Daripada aksi yang kurang bermanfaat, mending aksi kayak orang ini:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: