Fastest way to know about me

Bensin

Pertama terimakasih pada Eka yang sudah membuat video Jeremi Teti yang cukup melegenda ini.

Kedua, kejadian ini berlangsung tadi siang. Sewaktu saya dan teman saya berboncengan naik motor kesayangan saya, beati, teman saya yang saya anggap seseorang yang tahu menahu tentang otomotif bertanya, ‘Wah motormu kenapa ini co?’ Saya yang kurang tahu tentang motor tidak mampu berkata kata, hanya bungkam diantara aksara aksara pujangga yang ragu dapat meluluhkan hati pujaannya. Apaansi.

Cek and ricek, ternyata ada campuran sedikit air di bensin motor saya. Seingat saya memang terakhir kali membeli di bensin eceran pinggir jalan karena males kalau harus mampir SPBU yang tidak searah dengan tujuan saya kemarin siang.

Pikir saya waktu membeli, ya mahal dikit ngga apa apa, sekalian bantuin orang usaha. Karena basic saya yang calon ekonom jadi saya harus belajar mengerti orang lain. Eh nggak taunya begini.

Sedih? Nggak, karena diawali dengan niat baik mungkin saya jadi nggak sedih.

Kecewa? Nggak, saya malah kasihan dengan orang lain yang mungkin motornya bisa rusak gara gara bensin kayak tadi.

Terharu? Nggak, ngapain juga terharu yaelah.

Jadi gini pak penjual bensin eceran, saya nggak akan marah ke bapak karena nggak ada faedahnya juga. Tapi apakah bapak pernah berfikir tentang dampaknya?

Berapa juta sih surplus bapak kalo jualan yang campur air?

Bapak tau surplus?

Bapak tau band Coldplay? Atau Eka Gustiwana yang sering ngedit suara? Bapak tau? Bagus kalau tau, berarti bapak up to date.

Pak, kalau sudah ketahuan gini saya yang notabennya cuma pengen nolongin bapak jadi males balik kesana. Bapak kepepet ya nyampur air segala?

Kalau model kepepetnya bapak seperti itu nggak bakal ada yang beli untuk kedua kalinya pak, kecuali kepepet.

Yaudahlah, ini juga cuma kepepet aja daripada marah marah gara gara beatiku tersakiti, toh bapak kemungkinan besar nggak baca post saya. Bapak tau yuyuadadisini.wordpress.com?

Tinggalkan Balasan

