Fastest way to know about me

Saatnya Mejamkan Mata

Bagi saya, setiap waktu sangat berharga. Setiap waktu yang saya gunakan untuk tidur adalah waktu yang terbuang, namun tetap saja tidur menjadi prioritas utama.

Jaman dimana saya berjuang sudah berbeda, dulu ketika saya masih bersekolah, saya bisa mengisi tenaga di sekolah dengan cara tidur. Lalu bisa begadang sampai malam. Belajar? Ya, belajar game online.

Namun sekarang saya sudah lulus dari sekolah, waktu tidur saya jadi kurang. Ironis? Ya, ironman.

Bukan, saya bukan pecandu game online apalagi pencetus hukum relativitas, karena sudah jelas bung Albert adalah penemunya.

E = mcc

Ya begitulah susah senangnya jadi penulis blog yang fasilitasnya kurang memadai. Taukan kamu? Mnc Group merupakan pengembangan teori relativitas mcc? Wow? Marilah seluruh rakyat Indonesia arahkan pandanganmu kedepan? Raihlah mimpimu bagi nusa bangsa? Satukan tekat untuk masa depan?

Saya benar benar muak dengan iklan tersebut, saya menjadi candu dengan instrument karya Mozart. Tapi untungnya sekarang Mnc Group menyiarkan pertandingan futsal, jadi luv u Mnc Group.

Sudah ah, sebenernya saya mau tidur tapi malah ngetik post. Dasar anak jaman sekarang, dikasi nasi bungkus mintanya nasi padang. Bye.

Tinggalkan Balasan

