Fastest way to know about me

Saking Nggak Ada yang Baca

Gue sadar kalo blog ini nggak ada yang baca selain gue sendiri. Mungkin.

Saking nggak ada yang baca, jumlah viewersnya cuma 59,486 Klik.

Semakin rahasia sebuah blog, semakin berbahaya blog tersebut. Misal kalo gue naruh file perdagangan gelap disini? Gimana coba hayo? Kan nggak ada yang baca. Ah sudahlah nulis banyak banyak juga paling yang baca nggak ada.

Buat lo anak ekonomi atau bukan anak ekonomi, mau nggak nih gue bikin PO kaos yang keren abis?

Desainnya gini

Desainnya gini

atau gini

atau gini

Karna gue anak ekonomi jadi gue patok harganya 60k/pcs aja, trus kalo lengan panjang atau nambah size x cukup 5k aja. Trus kalo kalian cuma pengen produksi kaos dengan desain sendiri bisa ke gue. Hastag #bikin #kaos #online. Yah nulis panjang panjang nggak ada yang baca juga sih. Kalo ada yang mau pesen kontak gue via line dengan id: enricoaldi.

Tinggalkan Balasan

