Fastest way to know about me

Kue Roti

Gue bingung mulai darimana.

Oke, gue awali dari perumpamaan ini:
Tuhan itu baik, bahkan karena terlalu baik, terkadang saat kita lapar dan meminta sebuah batu, Tuhan malah ngasih kita roti. Tapi sebaliknya, kita masih merengek rengek minta batu yang jelas jelas nggak bisa bikin kenyang.

Mungkin beberapa dari kalian kenal gue cuman sebagai mahasiswa yang banyak becanda nggak jelas, tapi mungkin beberapa dari kalian tau masalalu gue yang kelam. And that’s me.

Gue merasa pertumbuhan ini kalo kata ekonom grafik terus naik, tapi belom memenuhi standar. Gue emang bukan orang yang sempurna, bahkan nggak memenuhi standar orang baik. Tapi apa gue nggak boleh memulai dari awal jadi orang baik?

Masalah ekonomi selain kelangkaan adalah hutang. Seseorang mungkin bisa memulai usaha yang besar untuk mendapat kehidupan lebih baik, tapi sebesar apapun usahanya akan sulit dimulai apabila orang itu masih punya hutang yang tidak berhubungan dengan pengembangan usahanya. Mungkin itu posisi gue sekarang, eh kok gue sih.

And now, I find it, roti dari Tuhan. Dengan hutang hutang gue di masa lalu mungkin akan sulit, tapi gue akan terus mencoba bangkit dan berubah, nggak peduli keadaanya gue bakal terus berusaha naikin grafik gue.

Tinggalkan Balasan

