Fastest way to know about me

Di Udara

Beberapa hari yang lalu gue buka blog ini lagi. Kangen nulis.

Gue baca beberapa post yang udah lama, gue baca sambil ketawa, bukan karena lucu tapi yang ada dipikiran gue waktu ngebaca: ‘Kok gue goblok ya..

Goblok tentang pendapat pendapat gue yang sekarang malah bertentangan dengan prinsip prinsip hidup gue sekarang, kek punya prinsip hidup aja nih. Trus ini kangen nulis dan akhirnya sempet nulis lagi, tapi sayang nggak ada materi apa apa. Judulnya? Ya gataulah, dengerin aja lagunya Efek Rumah Kaca yang judulnya ini, kali kali aja nambah refrensi.

Hujan hujan gini bikin kangen, kangen sama dia yang nggak bakal kembali, duit.

Ngomong apalagi ya, yaudah deh ditutup pake gambar yah.

Mager Maksimal

Oh iya gue mau ngomong aja sih, tentang post post gue yang udah lalu apalagi yang udah bertahun tahun lalu, dianggep hiburan aja. Dulu pernah mikir kalo semua orang harusnya punya blog trus bikin autobiografi sendiri sendiri dan saling baca dan saling mengerti, tapi sekarang yang gue rasakan privacy should be privacy. Cielah pake bahasa Inggris.

Sadar gak sih hal yang sekarang harusnya di privasiin malah jadi tayangan buat publik? No secret? Dan ada sebuah sidang yang harusnya terbuka malah ditutup? Kehormatan?

Oh iya yang terakhir buat yang pengen kontak sama gue, share share tentang apa aja kontak aja di Line dengan ID: enricoaldi.

Tinggalkan Balasan

