Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Yuu Jersey

Yak, setelah sekian lama nggak ngeblog, gue kembali membawa kabar ceria.

Jadi sekarang gue ada kesibukan yang cukup membawa hasil, karena seperti prinsip gue, harus ada kesibukan yang membawa kesenangan dan kesibukan yang membawa hasil. Ya intinya sekarang gue buka olshop olshop gitu deh, namanya Yuu Jersey.

Yuu Jersey gue ambil dari Yuyu Jersey yang gue singkat, awalnya bisnis kecil kecilan ini cuma buat nambah uang jajan, eh sekarang kesampaian beli pulau di Karimun Jawa. Hehe enggak kok, becanda beli pulaunya.

Yuu Jersey ini sekarang udah punya beberapa karyawan, yaitu gue dan temen gue namanya Mochtar. Kami ngejual jersey grade ori dengan harga yang bersahabat, kami juga ngejual sepatu futsal original khususnya merk Nike dan Adidas.

Untuk lebih lanjut bisa cek instagram / twitter di @yuu_jersey atau bisa langsung bbm gue, ya saran gue sih bbm aja yang paling update.

Selain bbm gue yang paling update, instagram juga nggak kalah update soalnya bisa pake hastag macem macem, misalnya: #jerseymurah #jerseygradeori #jerseypromo #jualjersey #jual #jersey #promo #murah #gradeori #pantai #latepost #ootd #dagelan #raisa. Hastag emang suka aneh aneh.

Buat yang tertarik langsung kontak aja, jerseynya nggak sampe 100k lho. Buat yang tertarik langsung kontak aja! Halah ngulang kata kata yang sama terus, tapi pokoknya buat yang tertarik langsung kontak aja!

Sebenernya ini mau upload gambar tapi susah banget internet nggak merestui, kaya mama kamu dong, eh. Padahal Nike Mercurial Victory sama Adidas Absoladonya pengen mejeng disini. Kontak ke bbm langsung aja ya 7DB7E654. Makin sering beli makin gampang dapet harga miring, cheers!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: