Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Alih Fungsi Blog

Lama kelamaan gue tumbuh dewasa, jenggot gue udah tumbuh, gue cukur eh tumbuh lagi, dan akhirnya gue cukur lagi walau tetep tumbuh lagi. Ngomongin apasih ini?

Jadi gini ya buat pemirsah pemirsah pembaca blog ini, jangan kaget kalau sewaktu waktu gue update tentang pelajaran. Bukan apa apa, daripada blog ini berangsur angsur nggak ada gunanya yaudah gue pake buat update tugas gue, soalnya gue butuh nilai di sekolah.

Skema awal blog ini gini:
Posting gak jelas -> Makin gak jelas -> Akhir bahagia, tapi nggak jelas

Sekarang skemanya jadi gini:
Nilai -> Rapor baik -> Dapet PTN -> Dapet Kerja

Kehidupan gue akhir akhir ini juga nggak absurd absurd banget, lama kelamaan berangsur normal walau kadang kadang masih ada aja orang yang aneh aneh disekitar gue. Ya pokoknya blog ini udah nggak kek dulu fungsinya, tapi tenang aja, ini tetep bukan blog komersil.

Sekian ucapan penuh rindu dari gue.. Muah muah muah :-*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: