Fastest way to know about me

Badmood

Aku bete sama kamu, aku bete bete bete..” begitulah salah satu kutipan lagu dangdut yang lagi ngehits di kelas gue. Yak, kali ini gue bakalan bahas tentang badmood alias bete.

Kalo bete itu ngebetein banget kan? Ya nggak sih?! Identiknya kalo orang lagi bete bakalan cemberut atau kalo nggak ya mukanya nggak enak dilihat, tapi kadang hukum ini nggak berlaku buat semua orang. Misalnya:

Afika lagi badmood tetep imut. | Sumber: kapanlagi.com

Afika lagi badmood tetep imut. | Sumber: kapanlagi.com

Yudha Keling senyum, tetep aja nggak enak dilihat.

Yudha Keling senyum, tetep aja nggak enak dilihat.

Nah, ada 5 hal simpel yang paling bisa ngebuat gue badmood. Diantaranya:

5. Tutup pulpen ilang
Ada gula, pasti banyak semut. Ada kelas, pasti banyak maling pulpen. Gue udah terbiasa maling dan termaling pulpen, tapi yang paling bikin gue males adalah kalo cuma tutupnya yang ilang, kalo pulpennya yang ilang gue biasa aja, udah sering, nah ini cuma tutupnya, males banget dah.. toh juga yang maling nggak dapet untung apa apa, kan gue jadi nggak bangga sebagai pemilik tutup pulpennya. Pokoknya badmood.
Solusi: tutupnya ketemu, ketemu moodboster gue.

4. Nggak laper tapi dimasakin
Skala prioritas gue adalah tidur > minum > makan. Kadang males juga kalo nggak laper, nggak pengen makan, eh dimasakin, udah gitu lagi nggak mood makan masakan tadi, ah males banget deh. Pokoknya badmood.
Solusi: makanannya nggak gue makan, ketemu moodboster gue.

3. Laper tapi nggak ada yang masakin
Gue sering ada kegiatan trus pulang malem, kadang juga waktu pulang gue laper, tapi gue capek mau masak, yah walaupun kemampuan gue setara chef Arnold tapi males juga kalo lagi capek trus disuruh masak. Pokoknya badmood.
Solusi: dimasakin, ketemu moodboster gue.

2. Hape ilang
Sekarang ini udah jamannya komunikasi, kadang kalo hape gue ilang gue bisa nyalah nyalahin adek gue, mbak gue, pokoknya siapapun yang ketemu sama gue, termasuk orang yang nemuin hape gue kadang gue tuduh sebagai malingnya. Pokoknya badmood.
Solusi: hape gue ketemu, ketemu moodboster gue.

1. Celana ilang
Nah, hal yang paling bisa ngebuat mood gue ilang seketika adalah kalo gue mau pergi, trus celana jeans gue nggak ada. Rasanya kek pengen tidur! Oh iya, tidur itu lebih dari marah, jadi kek pengen nggak ada di dunia ini dulu gitu, lebih tepatnya di dunia mimpi. Pokoknya muales buanget buanget buanget!! Nggak ada alesan apapun! Jadi males pergi, males makan, males omong, gitu deh! Pokoknya badmood!
Solusi: celana ketemu, ketemu moodboster gue.

Jadi inti dari post kali ini adalah gue harus sering sering ketemu sama moodboster gue, biar mood gue baik terus. Gitu..😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: