Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Jadi Chef Keren

Pindah rumah jadi makin deket ke sekolah, alhasil, mamah gue punya waktu masak tiap pagi, akhirnya sekarang gue makan makanan rumah terus. Kadang masakan pagi nggak terlalu enak kalo dimakan siang hari, hal ini menuntut gue buat bisa masak sendiri. Bukannya sombong sih, tapi gue bisa masak banyak jenis makanan, kadang ayam bawang spesial, kadang iga penyet, kadang sambel ijo, ya gitu, mie instan emang ada berbagai macam rasa.

Skill masak masak gue nggak keren keren banget, ya 11 12 sama chef inilah:

Chef Arnold Poernomo

Chef Arnold Poernomo

Skill boleh nggak keren keren banget, yang penting gaya masaknya harus tetep keren, gini caranya:

1. Sambil gebrak gebrak alat masak
Pernah nonton kungfu chef di global tv? Nah kira kira begitu cara jadi keren. Ya tapi ati ati aja sih peralatan masak jadi pada rusak.

Belajar kungfu akhirnya jadi chef, mulia banget

Belajar kungfu akhirnya jadi chef, mulia banget

2. Sambil ngomongin apa yang di masak
Jadi waktu lagi masak, umpamain aja itu acara pribadi lo di tv, ngomong yang simpel simpel aja, misalnya: “Kita tambahkan sedikit garam..” trus “Kita iris bawangnya..” trus “Kita tunggu sampai matang, 3 bulan..” trus “Kita tambahkan minyak sedikit saja, 2 galon..” ya kira kira gitu.

3. Sambil nyanyi
Nyanyi itu keren, inget, kayak siapa? Kayak Kamga!

Ini Kamga waktu jadi vokalisnya Tangga

Kamga, vokalis juga chef

Ya kira kira gitulah, kalo gue sih sebenernya skill mumpuni, gaya mendukung, kalo jadi chef perfect bangetlah. Oh iya, jangan lupa buka blog temen gue yang lagi berjuang buat mempertahankan haknya makan indomie: bangtejo.blogspot.com. Gue sih suka makan mie, tapi nggak kelas kalo cuma masak mie instan.

Indomie Spesial

Indomie Spesial

Tinggalkan Balasan

