Fastest way to know about me

Pindah Rumah part 1

Akhirnya update tentang pindah rumah juga.

Jadi sekarang gue udah pindah dari rumah lama gue, sesuatu yang nggak pernah gue bayangkan sebelumnya. Dari kecil gue selalu berfikir, “Gue nyaman dengan rumah ini, gue nggak bakal pindah..” tapi akhirnya pindah juga. Namanya juga pindah, selalu ada yang lebih baik atau lebih enggak baiknya dari yang lama. Beberapa perubahan yang gue rasakan ngebuat gue canggung pada awalnya, tapi akhirnya, ya terbiasa.

Visi gue pindah rumah cuma satu: “Menghindari anjing“. Jadi dulu di rumah lama, gue melihara anjing, namanya Micky, dia anjing yang super pendiem tapi nyebelinnya minta ampun, tapi gue suka gayanya. Sayang seribu sayang, adek gue nggak suka. Akhirnya lahirlah Pety, anaknya Yesi, yang kemudian kami adopsi, kebetulan juga, anjingnya guru les gue ngelahirin, trus kami dikasih satu, namanya Nano. Nah, singkat cerita namanya juga bocah ya, si Pety sama si Nano ini nyebelin banget, bikin gue nggak betah di rumah. Akhirnya gue pindah.

Walaupun di rumah baru nggak ada anjing, tapi nyamuk disini gede gede, gedenya sebelalang ijo, udah gitu kalo ngegigit kek ditusuk jarum, tapi kelemahan dari nyamuk di rumah baru adalah mereka bego. Pernah waktu itu gue injek, gue tangkep pake satu tangan, trus juga pernah gue cuma pake satu jari ngebunuhnya, jari kelingking lagi. Jadi gitu, kalo mau pindah visinya harus jelas. Muhehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: