Fastest way to know about me

Dunia itu Nggak Adil

Pindah rumah waktu luang gue jadi banyak, soalnya gak perlu jauh jauh pulang. Ckckck, update blog terus deh. Syukur deh syukur!

Gue punya temen namanya Bagas, dia punya satu teori yang gue juga mengiyakan teori tersebut. Teorinya adalah:

Semua orang pasti punya kekurangan.

Trus tadi sore, gue lagi hang out sama kakak sepupu gue, mbak Winda, pertama kami ngambil pesenan stiker, mug, gantungan kunci di percetakan, trus kami ke Matahari (nama mall) cari casing hape, trus muter muter di bagian jual pakaian, setelah agak lama puter puter, pilih pilih, ngebanding bandingin, trus ngehitung harga, akhirnya nggak jadi beli, yaudah, YAUDAH. Ingin melepas letih, waktu pulang kami mampir ke kedai es krim, di sana kami beli es krim, soalnya kedai es krim jualnya es krim. Gitu.

Sambil makan es krim kami ngobrol ngobrol tentang berbagai macam hal, sampai akhirnya mbak Winda cerita tentang mantan mantannya dan seseorang yang sekarang lagi deket sama dia. Inti dari cerita mbak Winda adalah: “Dunia itu nggak adil, semua cowok yang pernah deket sama mbak Winda nggak ada yang sempurna.

Gue dulu pernah nulis tentang cowok sempurna dengan pembading tokoh tokoh yang menurut gue keren, tapi sekarang gue menentukan standart cowok sempurna versi blog yuyu. Ciri cirinya:

1. Olahragawan
Jadi gitu, cowok sempurna punya ciri yakni olahragawan. Ketentuannya adalah semakin besar bola yang dimainkan, maka cowok itu semakin keren. Simpel aja, anak futsal sama anak kasti lebih keren anak futsal. Contoh lain, anak basket sama anak badminton lebih keren anak basket. Makannya pilih yang bolanya gede.

Contoh bola gede

Contoh bola gede

2. Musisi
Nah, ini juga penting sebagai seorang cowok. Bayangin aja kalian lagi nembak cewek pake lagu tapi yang ngegitarin temen kalian, bisa bisa ceweknya jatuh hati sama temen kalian. Makannya belajar musik, gak perlu muluk muluk biar jadi dewa gitar atau dewa keyboard, tau kunci juga udah cukup. Hati hati ketipu sama buku seharga 7 – 15 ribu yang judulnya “Jadi Dewa Gitar dalam Seminggu“.

Musisi Keren, Kamga

Musisi Keren, Kamga

3. Ganteng
Kalo ini sih anugrah, ganteng nggak ganteng tetep kudu bersyukur, kudu kuat, aku rapopo. Pokoknya ya gitu, jangan minder walaupun nggak ganteng. Tips gue adalah kumpul sama cewek cewek, tapi kalo kalian masih kalah ganteng ya berarti ke-enggak ganteng-an kalian udah kebangetan.

Iya, ganteng emang relatif

Iya, ganteng emang relatif

4. Berkharisma
Gue punya temen namanya Nina, dia susah banget move on dari mantannya, waktu gue tanya kenapa katanya mantannya berkharisma gitu. Menurut pengakuan Nina mantannya nggak ganteng ganteng amat, tapi ya itu, berkharisma, banyak orang pinter tapi nggak punya kharisma dalam dirinya, jadi salah satu ciri cowok sempurna itu berkharisma.

Kharisma X!

Kharisma X!

5. Tajir
Ya tajir boleh tapi jangan manja, jangan egois, jangan sering foya foya, gitu aja.

WC anti iritasi

WC anti iritasi

Dunia itu nggak adil, nggak ada cowok yang sempurna, tapi menurut gue, dunia makin nggak adil kalo ada cowok sempurna, karena cowok sempurna pasti jadi rebutan cewek cewek, trus kalo punya mantan, kasihan mantannya susah bakalan susah move onnya. Kalo seseorang udah sempurna, dia nggak bakal butuh penyempurna, jadi ketidak sempurnaan itu bagian dari kesempurnaan.

Tinggalkan Balasan

