Fastest way to know about me

Iseng iseng aja waktu gue lagi mandi, eh kepikiran, kenapa ya kok tiap kali abis renang gue selalu mandi. Kenapa ya. Kenapa..

Nah, setelah gue pikir pikir lebih mateng lagi, ternyata ada banyak faktor kenapa harus mandi setelah renang di kolam renang, gue bingung judulnya apa ya akhirnya gue tulis semua, kepanjangan dikit gapapa deh.

1. Banyak Keringet
Iya, jadi di kolam renang itu banyak keringet, pertama, kadang ada orang yang sebelum masuk kolam renang tapi nggak mau bilas dulu, ibarat keringet langsung nyebur. Trus yang kedua, namanya orang olahraga pasti keringetan, tapi keringetnya langsung nyampur sama air, jadi nggak kelihatan.

Bayangin aja tuh

Bayangin aja tuh

2. Ada Orang Pipis
Gue paling sebel sama tipe tipe orang yang suka pipis di kolam renang. Ada yang pipis, trus ngaku, trus ketawa, lucunya dimana coba, jijik tau renang di pipisnya sendiri. Ada yang pipis, trus teriak teriak “Kok anget ya!” “Kok anget ya!“, trus nuduh nuduh temennya yang nggak pipis. Dan yang paling nyebelin adalah orang yang pipis, trus keluar dari kolam renang sambil ketawa ketawa.

Bayangin aja yang pipis segitu

Bayangin aja yang pipis segitu

3. Ada Orang Pup
Pipis aja udah jijiknya bukan main apalagi ada yang pup. Mirip teh celup lagi diseduh.

Bayangin aja pup semua

Bayangin aja pup semua

4. Ikuti Tren
Yang lain mandi, ya gue ikut mandi aja, tapi beda kamar mandi. Mandi abis renang bisa jadi standart kegaulan seseorang juga gitu. Misalnya ada yang tanya: “Dari mana bro?” “Abis mandi nih!” “Wuih, gaul lo bro!

Gaul kek Kamga

Gaul kek Kamga

Nah, mungkin itu seputar yang gue ketahui kenapa kalo abis renang di kolam renang harus mandi, ya paling enggak sehari mandi 2 kali ya, cuma saran sih.. Selamat malam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: