Fastest way to know about me

Mellow Hardcore!

Jadi ceritanya, kemarin kemarin waktu gue di kelas lagi sama Adhi (bassis bukan musik mellow), Dimas (drumer beraliran hardcore), dan Aliefan (vokalis band screamo), kami udah mirip band sekelas Aveved Sevenvolt. Waktu itu kami lagi asik asik ngobrol, bukan ngobrolin musik sih, biasanya kami ngobrolin bercandaan om om yang nggak lucu, dan yang paling suka ketawa waktu denger bercandaan jayus om om adalah Adhi, trus Dimas langsung pengen ngebunuh Adhi. Misalnya:

Gue: Nyesel apa yang enak?
Dimas: Nyeselin kamu..
Gue: Salah! Nyesel ayam! Maksudnya pecel..
Adhi: Wkwkwkwkwk..

Gue: Twitpict apa yang enak?
Dimas: Nggak tau..
Gue: Salah! Twitpict singkong, maksudnya keripik..
Adhi: Wkwkwkwkwk..

Lama lama risih juga gue, bercandaan nggak ada lucu lucunya tapi diketawain. Setelah itu gue iseng iseng pinjem hapenya temen gue lainnya, namanya Beka (vokalis band akustik), trus gue buka buka playlist lagu di hapenya. Namanya juga hape cewek, lagunya dikit yang cocok, akhirnya gue setel lagu “One thousand years“nya twailaig. Eh tiba tiba temen gue yang lain lagi, namanya Roy (anak basket paling keren se-SMA gue (ngakunya)), langsung ngomong dengan nada tinggi “Woi! Jangan lagu itu!“, sejenak gue kaget trus Roy ngelanjutin omongannya, “Lagunya menyentuh..” gue ngakak, kami semua ngakak, reaksi yang nggak pernah gue pikirin, ternyata cowok basket bisa mellow juga. Akhirnya lagunya gue ganti, gue setel lagunya Tangga yang judulnya Utuh, trus gue sama Adhi nyanyi nyanyi mellow dengan suara melengking. Sekarang Dimas jadi pengen ngebunuh Adhi sama gue.

Ternyata, vokalisnya Tangga itu multitalent banget, ini prestasi prestasinya:

Ini Kamga waktu jadi vokalisnya Tangga

Ini Kamga waktu jadi vokalisnya Tangga

Ini waktu Kamga ikut Funky Papua

Ini waktu Kamga ikut Funky Papua

Ini waktu Kamga ikut StandUp Comedy Indonesia season 3

Ini waktu Kamga ikut StandUp Comedy Indonesia season 3

Ini waktu Kamga main bola di Galatasaray

Ini waktu Kamga main bola di Galatasaray

Nah, ternyata artis satu ini multitalenta banget. Quote post ini: Sehardcore hardcorenya orang, mereka punya sisi lembut alias mellow mellow, apalagi kalo udah nyangkut masalah hati, itu bukan karena mereka cupu, tapi karena mereka manusia. Eakk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: