Fastest way to know about me

Diamant Galactus

Nggak terasa udah tahun 2014 aja, gue mau update post ada aja halangannya, pertama waktu gue buka laptop eh bawaannya pengen ngePES, akhirnya ya ngePES. Kedua, waktu buka laptop udah nyambungin inet, eh malah nonton youtube, kemarin gue nonton ini:

Ketiga, waktu gue udah selesai nonton youtubenya, eh kuota inet gue abis. Keempat, waktu gue udah isi kuotanya, eh bawaannya pengen ngePES lagi. Pokoknya banyak banget deh halangan yang nggak memungkinkan gue buat nulis post akhir akhir ini. Ya namanya lagi naik daun, pasti sibuk gini. Muhehe. Sebenernya lagi naik kasur sih.

Kembali ke topik post ini, jadi ditahun baru ini gue beli sepatu futsal baru. Gue beli sepatu ini dari temen gue yang nggak cocok sama sepatu ini dan dia belom pernah make, gue beli tepatnya di tanggal 31 Desember 2013, akhir tahun banget. Gara gara beli sepatu ini, keuangan gue jadi goyah, hampir luluh lantah, eh yang hancur lebur itu luluh lantah bener kan? Malu kan gue kalo ngomong ini itu tapi salah.

Diamant Galactus

Diamant Galactus

Gue kasih nama sepatu gue ini Diamant Galactus, artinya Diamant adalah dari bahasa Jermannya berlian, trus kalo Galactus itu galaksi tapi gue ambil dari tokoh Marvel, jadi waktu itu gue lagi main game Lego Marvel sama Tejo, lawan terakhirnya namanya Galactus, keren banget, yaudah gue anggep aja Galactus itu galaksi, jadi arti Diamant Galactus adalah berlian galaksi, berlian di bumi aja berharganya bukan main, apalagi yang di galaksi, wih keren banget gitu. Pertama kali gue make rasanya agak kegedean, padahal biasanya gue juga make ukuran ini, tapi kegedean aja gitu, tapi seiring berjalannya waktu gue mulai cocok sama sepatu ini, bahkan lebih enak dari Vierzehn. Nah, tahun baru nggak harus punya sesuatu yang baru, yang penting sebenernya adalah kita menjadi insan yang lebih baik daripada tahun sebelumnya, jadi nggak perlu sepatu baru, tapi kalo gue sih punya sepatu baru. Selamat tahun 2014!

Comments on: "Diamant Galactus" (1)

  1. Thank you for sharing your thoughts. I truly appreciate your efforts and I am waiting for your next write ups thank you
    once again.

Tinggalkan Balasan

