Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Ngomongin Futsal part 2

Kembali lagi ngomongin futsal lagi.

Kemarin gue udah bahas pokok terpenting futsal, yaitu futsal itu dari hati. Nah sekarang gue mau bahas tentang jersey. Futsal sebenernya nggak wajib pake jersey kalo cuma main biasa biasa, tapi kalo lomba sih keknya harus pake jersey masing masing tim.

Jersey pertama gue adalah jersey AS Roma dengan nama punggung Totti, tapi itu udah lama banget, udah dulu banget dan keknya jersey pertama gue itu udah ilang. Gue dulu juga nganggepnya baju biasa juga sih, soalnya gue belom tau dan belom tertarik sama sepakbola. Hal paling nyebelin sebenernya adalah kalo misalkan futsal biasa trus semuanya pake jersey dengan warna yang sama, udah males banget, susah ngebedain mana musuh mana temen. Ya gitu deh. Tapi ini juga bisa jadi trik sparing, jadi salah satu temen jerseynya sama kek jersey musuhnya, trus waktu main kek bayangan gitu biar dapet salah umpan salah umpan. Muhehe.

Jersey ada berbagai macam jenis, bahan, warna, model, dan lain lain, beragam banget pokoknya, gara gara banyak banget ragamnya, gue jadi suka koleksi dan sekarang gue jadi punya banyak jersey dari berbagai macam tim bola, dari mulai Manchester United, Manchester City, Barcelona, Lyon, Marseille, PSG, Intermilan, hampir gue pengen koleksi semuanya. Nah, kalo kalian ada di Solo, gue ada lengganan beli jersey bola yang murah dan lumayan lengkap, letaknya dari arah perempatan Ngemplak ke arah SMAN 5, perempatan pertama setelah SMAN 5 ke kanan, ntar ada deretan ruko di kiri jalan, sampingnya Golden Futsal, kira kira petanya kek gini:

Nggak perlu teriak teriak manggil peta

Nggak perlu teriak teriak manggil peta

Jersey punya kenangan tersendiri juga, gue ada beberapa jersey yang kalo gue pake, pasti tim gue kalah, gue juga ada jersey yang waktu gue pake gue belom pernah kalah waktu make jersey itu. Ada juga jersey yang pemberian, trus jersey tim, dan lain lain. Buat gue, kado jersey adalah kado yang cukup spesial, apalagi yang dikasih nama, walaupun beberapa orang ngeanggep jersey yang pake nama itu cupu atau gimanalah. Kalo jersey gue yang penuh kebanggaan adalah jersey kelas gue yang baru, baru baru ini. Gue pake nomer punggung 59. Dengan penuh kebanggaan, gue akan selalu pake jersey ini.

Enrico - 59

Enrico – 59

Ini jerseyku. Mana jerseymu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: