Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Hari Ibu Lagi

Nggak terasa udah hari Ibu lagi aja. Enak ya yang punya Ibu jadi bisa ngerayain bareng di rumah atau dimana gitu, gue kan punyanya Mamah, jadi susah mau ngerayain hari Mamah yang nggak dateng dateng. Entah ini hari Ibu atau hari Mamah, gue tetep sayang sama Mamah gue, di setiap hari di setiap tanggal dan di setiap waktu.

Gue dulu pernah ngobrol sama salah satu temen gue, tapi gue lupa siapa, kami lagi ngebahas orang yang dia suka, ya bau baunya curhat gitu. Percakapannya gini kalo nggak salah:

Gue: Kok lo suka sih sama dia? Padahal kan dia biasa aja..
Temen gue: Ya suka aja..
Gue: Ah cupu lo..
Temen gue: Apa hubungannya coba sama cupu?! Ya suka aja, soalnya waktu deket dia gue ngerasa lagi deket sama Ibu gue, gue ngerasain rasa nyaman yang sama waktu gue deket Ibu gue.. Gitu aja sih..
Gue: Sok bijak lo..
Temennya temen temen gue (Temen gue): Biarin.

Setelah gue pikir pikir, iya juga sih, Ibu yang sukses adalah Ibu yang bisa ngasih kasih sayang ke anaknya sampe anaknya ketagihan sama kasih sayang itu, contohnya temen gue tadi, dia serasa pengen selalu didampingi rasa yang sama seperti saat didampingi Ibunya. Stending aplos (tepuk sambil berdiri) buat Ibunya temen gue tadi. Sekarang gue juga ngerasain yang sama, moodboster gue emang nggak mirip mirip banget sifatnya sama Mamah gue, tapi tiap deket dia rasanya nyaman, aman, kek deket Mamah. Gitu deh. Selamat hari Ibu!

by: @hartzellananta

by: @hartzellananta

Tinggalkan Balasan

