Fastest way to know about me

Surga Sederhana

Beberapa waktu yang lalu, gue seneng banget waktu moodboster gue ngomong “Wah, jadi pengen baca blog kamu nih..“, rasanya kayak naik iklan lumba lumba kayak di iklan Gooday, seneng aja gitu, senengnya ngelebihin seneng kalo gue lagi seneng, seneng banget. Akhir akhir ini kami sedang sama sama sibuk dan membuat kami berkomunikasi tidak sesering dulu, maklumlah, tapi disela kesibukan gue, setiap ada pesan singkat yang masuk ke hape gue dari moodboster gue, rasanya seneng aja gitu, damai, trus rasa capek, penat, suntuk, dan lain lain kek tiba tiba ilang gitu. SO to the TO, SOTO! Ada apa dengan soto? Ya nggak kenapa kenapa sih, kalo gue lebih milih sate, lebih manis soalnya ada sambel kacangnya, tapi sate masih jauh banget level kemanisannya dibandingin moodboster gue. Gue tiba tiba tertarik aja gitu buat ngebahas hal hal sederhana yang nyenengin banget, kek surga sederhana.

Gue adalah salah satu dari sekian banyak konsumen BigCola, dan gue adalah salah satu BigCola Addict.

Nggak sebanyak ini juga sih

Nggak sebanyak ini juga sih

Hampir tiap hari gue minum BigCola, sampai suatu ketika nenek gue ngingetin gue kalo minum minuman bersoda terus itu nggak baik. Pagi pagi setelah bangun gue ngecek kulkas dan ngambil botol BigCola, trus nenek gue bilang: “Pagi pagi minum air putih dulu, biar badannya sehat..” Oke, akhirnya gue minum air putih dan enggak minum BigCola. Siang harinya setelah gue makan siang gue ngecek kulkas dan ngambil botol BigCola, trus nenek gue bilang: “Habis makan baiknya minum air putih..” Oke, akhirnya gue minum air putih dan enggak minum BigCola. Sore harinya setelah gue main bola sama temen temen, gue ngecek kulkas dan ngambil botol BigCola, trus nenek gue bilang: “Habis olahraga baiknya minum air putih..” Oke, akhirnya gue minum air putih dan enggak minum BigCola. Malem harinya sewaktu gue mau tidur, gue ngecek kulkas dan ngambil botol BigCola, trus nenek gue bilang: “Mau tidur jangan minum begituan..” Akhirnya seharian gue nggak minum BigCola, surga kecil gue. Gue nggak minum BigCola tapi malah minum air putih terus. Minuman bersoda emang nggak baik kalo dikonsumsi terus menerus, tapi adakalanya nggak harus minum air putih terus. Kadang emang enak waktu kita bisa nikmatin surga kecil kita terus, tapi kadang ada baiknya kita kembali ke kewajiban kita supaya kenikmatan surga kecil kita bener bener berarti.

Nah, surga dalam artian sesuatu yang nyenengin, yang bikin damai tapi yang sederhana menurut versi gue ada banyak:

Surga itu musik, makanan, tidur, sederhana.

Surga itu dibangunin pagi pagi trus bisa tidur lagi, sederhana.

Surga itu ngelihat anak kecil tersenyum karna kebaikan dengan tulus, sederhana.

Surga itu waktu bisa nyenengin moodboster gue, sederhana.

Surga itu nahan kebelet boker 3 hari trus ‘semedi’ berjam jam, sederhana.

Surga itu waktu abis lari lari trus keringetan banyak, belom makan dari pagi, padahal cuacanya panas banget, waktu lari sepatunya jebol, trus dikejar anjing galak, trus ketemu sama air putih dingin, agak ribet sih, tapi tetep sederhana.

Seneng aja gitu bisa ngedapetin surga surga sederhana dalam hidup, kalo nggak ada satupun surga kecil yang bisa dilakuin dalam hidup, coba aja ngebuatnya, tapi yang bener ya jangan ngerugiin orang lain.

Big Cola, Think Big!

Big Cola, Think Big!

Tinggalkan Balasan

