Fastest way to know about me

Kodok

Gue paling sebel sama yang namanya kodok, gue juga jijik banget sama mereka. Tatapan mereka kosong, seakan akan tatapannya menyampaikan pesan pembunuhan sadis yang nggak terbayangkan. Gue pernah mau mandi, eh ada kodok di kamar mandi, gue langsung kabur dari kamar mandi, gue takut banget.

Tips untuk menghadapi kodok adalah dengan air garam. Kenapa air garam? Soalnya gue nonton di Naruto begitu. Jadi waktu Gamabunta (kodoknya Naruto) dipanggil diatas air laut katanya dia gatel gatel. Gue juga pernah ke pantai, waktu gue keasikan main nggak sengaja gue ikut arus sampe ke pantai di London. Enggak, gue bohong, di London nggak ada pantai. Pokoknya, dari pengamatan yang gue lakukan adalah air laut itu asin, garam juga asin, maka untuk mengatasi kodok adalah dengan cara menyiram dengan air garam.

Sok keren doang

Sok keren doang

Nah, itu gambar Gamabunta, kalo aja ada kodok segede gitu di deket rumah gue, gue langsung ikut Axe Apollo biar bisa pindah planet. Gue pernah suatu ketika nangkep kodok pake plastik, trus plastiknya gue kasih air garam. Kodoknya nggak gatel gatel seperti di film Naruto, kodoknya nggak garuk garuk. Ternyata setelah gue perhatikan dengan seksama, tubuh kodoknya kek alergi gitu, iih jijik deh, ngapain sih ngebahas kodok?! Jijik tau!!

Tinggalkan Balasan

