Fastest way to know about me

Putra Putri Smaga

Gue ikut pemilihan Putra Putri Smaga (SMA Negri 3). Percaya nggak percaya. Kenapa gue bisa ikut? Alesan pertama soalnya gue dipilih secara voting oleh kelas gue, yang kedua karena gue siswa di sekolah itu, kalo gue siswa sekolah lain ya nggak bisalah. Pasangan gue namanya Kharisma dan gue mewakili sebagai putra.

Jadi acara ini pake seleksi segala, seleksi itu kayak penyaringan gitu. Seleksi pertama tes tertulis, gue satu ruangan dengan temen gue, Hamon, dia adalah orang yang ngajak gue naik horse of the death di Dufan. Lima belas menit kemudian kami keluar dari ruangan, dengan waktu maksimal 2 jam. Akhirnya kami pulang dan yaudah, nggak ada yang menarik dari peristiwa ini. Yaudah. Bosen sendiri gue lama lama ceritanya kalo gini. Tes seleksi ke 2 gue kumpul dengan temen temen lama dan temen temen baru gue, salah satu temen baru gue namanya Ivana, dia ngajarin gue pidato bahasa Inggris, tapi gue nggak ngerti secara pasti bahasanya. Alhasil setelah wawancara trus pidato dan lain lain, tes seleksi selesai, gue nungguin hasil dengan selalu tersenyum.🙂

Gue masuk sepuluh besar! Muke gile! Cowok macam gue ini bisa masuk sepuluh besar! GUE MASUK SEPULUH BESAR PUTRA PUTRI SMAGA!! Tapi gue biasa aja sih, apalagi pesertanya cuma sebelas. Ternyata ada ketentuan lanjutan, buat yang masuk sepuluh besar, harus pake beskap. Beskap itu pakaian adat jawa tengah buat yang cowok. Akhirnya gue melalui mamah gue, minjem beskap di temen mamah gue. Di hari H gue ribet banget makenya, gue make beskapnya dibantuin temen gue cewek, gue lupa namanya, gue dandannya di kos temen gue, Ariya. Setelah make beskap, gue merasa agak nggak nyaman, tapi yaudahlah, ini bagian dari perjuangan. Kampretnya, waktu gue posisi pake beskap, temen temen gue malah asik flashmob goyang caesar, kampret deh kampret. Ini videonya:

In the end, gue maju ke panggung trus seleksi tanya jawab, tapi akhirnya gue nggak lolos lima besar. Akhirnya Putra Putri Smaga tahun 2013 jatuh pada Hafiz dan Giovani, temen gue juga mereka. Sori, gue nggak punya fotonya. Badan penat, pegel, linu linu, gue pengen cepet pulang, akhirnya gue mampir ke kosnya Ariya lagi, trus gue langsung.. main PES! Yeah!!

Ini ada beberapa foto kenang kenangan gue waktu di acara Merah Putih Smaga:

Ada yang tau masa mudanya eyang Subur?

Ada yang tau masa mudanya eyang Subur?

Smaga jaya!

Smaga jaya!

Tinggalkan Balasan

