Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Tiba tiba setahun berlalu dengan begitu cepat dan sekarang gue udah jadi kakak kelas. Yaudah.

Daripada ngomongin jadi kakak kelas yang nggak penting, gue mau ngobrolin tentang ikan lele. Ikan lele itu ikan yang aneh, ikan apa lele? Ikan itu hidupnya di air, lele hidupnya di air, jadi ikan itu lele? Berarti ikan = lele, berarti ikan lele sama dengan lele lele, padahal lele lele itu ikan lele yang ada banyak. Trus berarti lele lele itu ikan lele ikan lele, padahal ikan lele adalah lele lele, sehingga ikan lele ikan lele adalah lele lele lele lele. Kok gue jadi bingung ya.

Ini gambar ikan lele kalo kalian nggak tau:

Ikan Lele

Ikan Lele

Ikan lele juga kumisan, itu ikan apa ikan? Ikan kan? Padahal kumisan, emang ada lele cukur kumis? Emang itu kumis? Ikan lele memang misterius. Ada juga ikan lele yang manja, naik ke daratan bentar aja minta pangku 2 orang:

Lele Manja

Lele Manja


Sekian tentang lele.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: