Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Cowok Sempurna itu..

Bukannya gue mulai kelainan atau gimana, tapi gue pengen aja gitu iseng iseng ngebahas cowok sempurna versi blog yuyu. Muhehe.

Cowok sempurna itu cowok yang..
1. Jujur seperti Iwan Fals
Menurut gue, cowok yang jujur itu kayak Iwan Fals, mana ada orang yang ngaku ngaku suaranya fals padahal emang fals trus terkenal? Ya, emang dia orangnya, Iwan Fals.

Om Iwan Fals

Om Iwan Fals

2. Cerdas seperti Albert Einstein
Bang Albert emang luar biasa cerdas, yang gue kagumin adalah salah satu kalimat mutiaranya: “Logika hanya membawa kita dari A ke B, tapi imajinasi membawa kita kemanapun..” Dua hal yang perlu kalian tahu, yang pertama jangan pernah bangga dengan ilmu pengetahuan yang kalian miliki, tapi pergunakanlah itu buat ngebantuin sesama, yang kedua, Albert Einstein nggak ngomong pake bahasa Indonesia.

Om Einstein

Om Einstein

3. Olahragawan seperti Cristiano Ronaldo
Kalo Messi menurut gue udah bakat, jadi gue lebih suka Ronaldo, soalnya dia produk latihan, toh gue suka Manchester United juga, haha.

Om Ronaldo

Om Ronaldo

4. Gantengnya biasa aja seperti Oscar
Ganteng boleh, asal nggak bikin kontroversi, kalo gue mah gantengnya mirip Mario Gotze, tapi mending gantengnya biasa aja mirip Oscar, yang gue nggak paham, kenapa mereka ganteng ganteng, pinter main bola lagi. Dunia ini nggak adil.

Om Oscar

Om Oscar

5. Menikmati hidup seperti Kaka
Kaka itu tokoh idola gue, gue kagum waktu dia diusir karna kartu merah dan tetep senyum, padahal dia nggak salah salah amat, trus juga dia pemain bola yang keren. Pokoknya idola gue banget, dia bisa main bola tanpa mengedepankan emosi, padahal dia fullskill juga, top markotop deh.

Om Kaka

Om Kaka

Haha, udah aja deh, takutnya standartnya ketinggian buat cowok cowok macam kalian yang ngebaca post ini, takutnya juga yang keluar pemain bola semua. Sekian!

Comments on: "Cowok Sempurna itu.." (1)

  1. […] dulu pernah nulis tentang cowok sempurna dengan pembading tokoh tokoh yang menurut gue keren, tapi sekarang gue menentukan standart cowok […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: