Fastest way to know about me

Time Travel

Apa itu Time Travel atau Time Traveling? Cari aja di google.

Gue males aja ngejelasinnya, orang gue juga nggak tau.

Nggak terasa lama banget gue nggak update ini blog, soalnya nggak ada internet di rumah, gue merasa kangen banget sama blog ini, kangen nulis, kangen ngaco, kangen mantan, pokoknya kangen blog ini. Dan akhirnya sekarang gue bisa nulis lagi, muhehe. Bentar lagi eBook gue jadi loh, tinggal bab terakhir aja, kalo nggak salah sekitar 80an halaman totalnya. Pokoknya besok jangan lupa download deh! Sama pesen gue, pernikahan dini itu nggak baik.

Keluarga Berencana (y)

Keluarga Berencana (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: