Fastest way to know about me

Duh kelupaan update yang ini. Gue udah agak agak lupa sama perjalanan yang terakhir jadi maaf kalo ada salah kata atau kesamaan tokoh.

Jadi kalo nggak salah tujuan wisata setelah gedung DPR itu pasar pagi mangga dua. Menurut gue, pasar buat orang Jakarta hampir setara dengan Luwes bagi orang Solo. Yaudah, gue disana cuma makan sama temen temen gue. Kemudian gue melanjutkan perjalanan ke Ancol, tepatnya di Dunia Fantasi. Gue disana berempat kalo nggak salah. Gue, Hamon, Bagas, Onny, Denis, dan Tejo, eh itu berenam maaf. Disana, gue dan Hamon naik wahana kursi melayang, gue lupa namanya, gue nggak tertarik, nggak ada serem seremnya. Gimana mau serem kalo wahananya aman? Coba di depan pintu wahana dipasang foto foto korban dari wahana ini, misalnya ada yang patah tangan atau patah kaki, pasti jadi serem. Setelah wahana itu, kami berputar putar dan nggak naik satu wahanapun, sampai akhirnya Hamon usul “Udah, kesini aja!” sambil nunjuk wahana rumah boneka di peta. Jadi kami muter muter nyari wahana itu tapi nggak ketemu ketemu, tiap ketemu temen dan ditanya mau nyoba apa, kami selalu jawab “Mau ke histeria nih..” atau “Mau ke tornado nih..” pinter aja ngelesnya. Sampai kami nemuin wahana yang kami idam idamkan itu, yakni rumah boneka, tapi sayang seribu sayang, wahananya tutup. Akhirnya terbentuklah sebuah pembicaraan:

Tejo: Kemana nih?
Hamon: Kesana aja!
Bagas: Gila lo!
Hamon: Udah naik aja, berani nggak?!

Akhirnya kami naik wahana itu bareng bareng. Berani sih berani, tapi malu malu gimana gitu loh. Nih fotonya:

Tejo, Bagas, dan Hamon

Tejo, Bagas, dan Hamon


Nama wahananya: Horse of the Death.

Setelah itu kami nggak nyobain wahana apa apa, terlalu banyak kontroversi, akhirnya gue sama Hamon naik wahana kapal kapal gitu, gue agak bingung. Setelah itu kami kembali ke bis, soalnya udah agak sorean. Sambil nungguin rombongan yang belom dateng, kami makan malem bersama, yang ngebuat gue nyesel adalah gue ngebelakangin sunset waktu makan, sayang banget. At last, kami pulang dan sampe Solo dengan selamat keesokan harinya..
The End

Comments on: "Trip to Jakarta part 4" (1)

  1. […] punya temen namanya Bagas, dia punya satu teori yang gue juga mengiyakan teori tersebut. Teorinya […]

Tinggalkan Balasan

