Fastest way to know about me

Go Green?

Pro-kontra di dunia ini udah biasa, malah menjadi suatu kebutuhan. Dunia tanpa pro-kontra itu bagaikan Harry Potters tanpa Voldemort, bagai Squidward tanpa Spongebob. Nah, kalo didata, gue adalah salah satu orang yang kontra dengan gerakan Go Green.

Sebenernya tujuan Go Green itu apa sih? Mengatasi global warming? Pantesan aja banyak yang ketipu dengan penipuan berkedok hadiah. Emang sih Go Green kelihatannya bagus, biar banyak taneman, biar banyak produksi oksigen. Tapi tau nggak, justru oksigen itu yang ngebuat udara jadi panas. Oksigen emang dibutuhin manusia buat membakar makanan, makannya, kalo oksigen nggak panas, nggak mungkin dipake. Trus masalah sejuk, sejuk itu gara gara angin sepoy sepoy, bukan gara gara oksigen, kalo siang siang duduk duduk dibawah pohon emang enak, soalnya teduh, bukan gara gara ada oksigen.

Kalo malem hari sejuk karna banyak pohon itu bener. Soalnya pada malam hari, tanaman menyerap oksigen juga, jadi udara makin didominasi nitrogen yang dingin. Gue pernah nonton di tipi, biskuit dimasukin ke nitrogen cair bisa beku. Kesimpulannya ada dua, yang pertama nitrogen itu dingin, yang kedua nitrogen itu keren.

Penghijauan sih boleh penghijauan, tapi di tempat yang gundul dong, apa gunanya ngisi bak mandi yang udah ada airnya? Sama juga apa gunanya penghijauan di daerah yang banyak pepohonannya? Kalo mau penghijauan ya ke kalimantan sana, yang hutannya udah gundul gundul. Toh pembentuk ozone itu petir, jadi bersyukur kalo mau hujan banyak kilat menyambar, itu tandanya baru ada produksi ozone, jangan malah ngomong: “Petirnya udahan dong..”

Jadi gitu kira kira.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: