Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Cat Mario

Jadi ceritanya kemarin gue dapet game baru dengan level kekampretan sampai tak terhingga. Nama gamenya “Cat Mario“, genre gamenya “Survival“. Ini game beneran sialan, gue dikenalin game ini sama Hamon temen kelas gue. Bahkan, kata temen gue Denis, dia butuh waktu 2 hari untuk sampai di stage 4. WTF.

Langsung aja kalo penasaran masuk ke webnya: disini.

Game bikin homo

Game bikin homo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: