Fastest way to know about me

Trip to Jakarta part 1

Mau ngenepin janji gue nih.

Selasa minggu lalu gue ada perjalanan study tour ke Jakarta, intinya gue belajar nggak di sekolah, entah apa yang mau gue pelajari, gue ikut aja, wajib soalnya. Gue agak bingung kenapa namanya study tour, emang enak apa belajar sambil turing? Rasanya tu bagai kegelapan dan cahaya yang dipersatukan.

H-1 adalah hari Senin, hari dimana gue masuk sekolah pertama kali setelah selesai UTS. Beruntungnya, gue telat masuk sekolah, jadi gue disuruh pulang, bahagia itu sederhana. Malem harinya, gue siap siap, gue nyiapin pakaian yang akan gue bawa ke Jakarta nantinya. Bayangan gue itu di Jakarta baju bakalan mahal, mungkin juga nggak ada tukang jual baju keliling yang jualnya sampe ke kamar, jadi gue nyiapin beberapa baju dan seragam yang akan gue pakai besok waktu di Jakarta. Gue juga mulai mempertimbangkan makanan yang akan gue bawa ke Jakarta. Bayangan gue di Jakarta makanannya bakalan mahal, kata Papah gue, bakwan harga perbijinya 8500, muke gile, mending puasa 4 hari trus baru makan waktu sampe di Solo, perbandingan harga bakwan aja 1 : 17, boros banget, mungkin juga disana nggak ada bu Dar, warung sederhana langganan gue deket rumah. Akhirnya gue cuma bawa TUC, makanan ringan yang lumayan bikin kenyang, gue prediksi temen gue, terutama yang cewek, akan banyak membawa makanan, gue sebagai cowok yang peduli kalo kebanyakan cewek takut gendut merelakan diri buat ngebantuin makan, supaya mereka nggak gendut. So, sekarang gue siap berangkat!

Rombongan kumpul sekitar jam 12 siang, dan jam 10 gue belom ada greget buat mandi. Dengan tanpa semangat, gue mandi dan bersiap siap lagi buat berangkat, gue melakukan pengecekan ulang dan wala, gue siap buat merantau ke Jakarta. Sebenernya sih cuma study tour. Gue sampe di sekolah sekitar jam setengah 12, entah kenapa feeling gue buruk, gue tegaskan sekali lagi, pahlawan datengnya belakangan.

Ternyata gue dateng pertama, diluar ekspektasi gue kalo temen temen gue bakalan dateng lebih awal banget. Waktu terus berjalan dan temen temen gue mulai berdatangan. Sekitar 15 menit, kalo nggak salah, Iqbal dateng. Dengan berbagai kreatifitas, temen temen gue mulai mengejek Iqbal dengan lancar. Betapa mulianya.

Kampret, ini jam 10 malem ternyata, besok pagi gue futsal juga, gue takut kalo ketiduran waktu main futsal. Oke, post ini gue percepat aja. Akhirnya rombongan kami berangkat menuju Jakarta, untuk mengisi waktu luang, kami selaku teman baik Iqbal, selama di perjalanan, selama 12 jam lebih, mengejek Iqbal dengan setia. Hal lain yang kami lakuin lainnya adalah nonton timeline pertandingan AC Milan lawan Barca, di Camp Nou, yang berakhir Barca menang 4-0 tanpa balas. Yaiyalah tanpa balas, namanya juga 4-0. Kegiatan yang gue lakukan secara pribadi adalah ngitungin perbandingan jumlah Alfamart dan Indomaret, dan satu hal yang gue baru sadari adalah, tulisan pada Indomaret itu adalah maret, bukan mart. Goodnight semua, tunggu perjalanan gue di hari ke 2-3 dan ke 4 ya~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: