Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Liburan Ceria

Setelah ke Jakarta kemaren, ternyata sekolah gue libur seminggu. Asik banget. Ini baru hidup. Post waktu perjalanan ke Jakarta nyusul ya, baru ngumpulin data nih.

Banyak hal yang bisa gue petik dari liburan ini, yah, gue rangkum seperti biasanya ya:

1. Bangun Sesuai Keinginan
Gue bisa bangun sesuai keinginan gue, sesuai kebutuhan gue, jadi gue nggak bakalan ngantuk lagi di sekolah, apalagi ini sekolah libur. Gue belajar buat menghargai waktu tidur gue, semoga aja mimpi gue indah indah. So, tanpa sekolah: suka menghargai.

2. Golden Monkey (Keramas)
Biasanya kalo pagi pagi mau sekolah, waktu mepet, nggak sempet keramas, jadi harus keramas sore hari, kurang seger menurut gue. Sekarang bisa keramas tiap hari, pagi pagi lagi. Jadi gue bisa bangun siang, trus mandi keramas, trus tidur lagi. So, tanpa sekolah: segar.

3. Temen Lama
Bagai kata pepatah ‘Jika ada sumur di ladang marilah kita berjumpa lagi..‘ Artinya apa? Makannya belajar. Inget UN udah dekat! Gue jadi ada kesempatan buat ketemu temen temen lama gue, gue bahkan udah banyak planing buat main bareng mereka. So, tanpa sekolah: senang.

4. Futsal
Gue yang biasanya futsal cuma hari minggu, sekarang bisa 2 hari sekali, gue jadi makin sehat, gue jadi makin maco. So, tanpa sekolah: sehat.

5. Nimbun Uang
Mungkin beberapa orang beranggapan, libur itu bagaikan shoping dalam bentuk berbeda, tanpa income dan outcome meleduk. Tapi bagi gue, liburan itu kesempatan nimbun uang, apalagi uang saku gue ngasihnya bulanan. Toh kalian kan bisa jadi calo tiket, trus juga jadi pilot, imposible is nothing, right? Kan bisa nambah duit, itung itung ngebantu ortu. So, tanpa sekolah: kaya.

6. Tenang
Kalo biasanya, pagi pagi udah ribut cari contekan PR, sekarang hidup gue makin tenang, gue nggak perlu susah susah berdesak desakan buat cari contekan PR. Gue juga ada temen namanya, Iqbal, dia kalo liburan akan tenang, tanpa satu ejekan yang dilontarkan temannnya. So, tanpa sekolah: tentram.

Gimana liburan kalian?😀

Tinggalkan Balasan

