Fastest way to know about me

Tips UTS

Baru UTS aja kadang udah menggila, setres, nggak waras, sinting.. Ah, cukup cukup. Sebenernya gue mau kasih tips buat ngadepin ujian secara umum, tapi berhubung ini momen UTS, jadi ya judulnya UTS aja. Tips:

1. Pulpen / Bolpen / Pen
Jangan lupa bawa alat ini, soalnya bakalan repot kalo harus pinjem sana sini, dan biasanya potensi temen jadi pelit lebih tinggi soalnya biar nilainya lebih tinggi. Hati hati juga sama temen yang tiba tiba menjemin alat ini padahal biasanya dipinjem susah, bisa jadi itu bom waktu, atau mungkin surat cinta.

2. Jarak Pandang
Usahakan dalam mengerjakan posisi duduk tegap, supaya jarak pandang ke soal nggak terlalu dekat. Otot mata kalo dipake baca soal terlalu dekat bisa cepat rusak, selain itu kan kalo duduknya tegap bisa sambil mandangin si dia, trus jadi semangat, nilainya bagus, si dia tertarik, jadian deh. Inget, duduk tegap!

3. Cuci Tangan
Ini nih yang biasanya lupa, cuci tangan sebelum ngerjain ujian itu penting banget. Gimana kalo tangan lo kotor, trus ada virus yang masuk, trus waktu lagi ngerjain tesnya lo kejang kejang. Kan bahaya.

4. Jangan Ngegame
Namanya juga lagi tes, ya jangan ngegame. Kecuali udah selesai ngerjain tes dan main bareng sama pengawas.

5. Internet
Nyontek itu dosa. Tanya temen itu rawan. Mending update tweet atau status fb, atau mungkin di sebuah forum. Tapi buat masukan aja, biasanya pengawas juga punya akun, jangan mudah percaya dengan jawaban orang yang belom dikenal. Hati hati penipuan.

Sekian tips dari gue, semoga menjerumuskan bermanfaat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: