Fastest way to know about me

Blog Tetangga

Malem ini gue rencana mau belajar, tapi sebelum belajar, gue mau main PES dulu, soalnya gue udah beli batang senang (joystick) baru. Tanpa disadari, temen gue, Hilda, mention gue dengan pamer kalo dia udah ngetik post baru. Gue apresiasi hasil ketikkannya dengan membaca post punya Hilda. Gue heran, kenapa dia bisa ngetik panjang banget di post, coba aja liat kalo nggak percaya: blognya Hilda. Kenapa kenapa kenapa.. Oke, akan gue jelaskan, tapi pertama tama, maaf ya Brad (nama joystick gue: Brad Pit), malem ini gue nggak ngePES dulu.

Kayaknya dia sedih

Kayaknya dia sedih

Gue nggak bisa nulis panjang karena:
1. Gue orangnya Simple
Muhehe, pada dasarnya, gue adalah orang yang simple dan nggak ribet. Cuma kadang gue suka bingung nyari sepatu, udah jamnya mepet hampir masuk sekolah, sepatu masih belom ketemu. Yah namanya juga sekolah.

2. Gue orangnya Males
Kadang bagi gue, males adalah sebuah kebanggaan, kadang ada orang yang punya masalah dikit mikirnya sampe jungkir balik, sampe cukur mohawk, sampe main catur sendiri. Hii, serem. Kalo gue sih, mau masalah gede kecil ya males aja, ntar juga selesai masalahnya, tapi kalo nggak selesai ya udah, santai aja.

3. Nulis eBook
Selain ngeblog, gue juga nulis eBook, cari aja di 4shared. Nah, kalo gue nulis panjang panjang di post kayak gini, gue jadi males aja, nulis dimana mana panjang. Tuh kan, balik lagi ke males. Gue emang pemalas ulung. Oh iya, maaf ya, eBook ke 4 belom jadi jadi, hehe.

4. Gue.
Gue bingung mau nulis apa, itu yang terjadi kalo gue lagi nulis post. Jadi ya pendek, pendek.

Happy Mars! (Selamat bulan maret)

Tinggalkan Balasan

