Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Teoramen

Akhir akhir ini gue mulai sibuk, misalnya beberapa hari kemaren aja gue nggak sempet buat online lewat komputer, jadi gue online lewat handphone. Kalo beberapa hari kemaren sih gue sibuk latihan teater dan kemaren juga udah pentas, jadi sekarang sempet buat update blog. Teater kelas gue emang nggak bagus bagus amat, bahkan bagi gue, menang kalah dalam lomba teater antar kelas yang kemaren gue ikutin itu nggak penting, tapi yang penting gue dapet juara. Kenyataannya sih gue nggak juara.

Dalam kesibukan gue selama hari hari kemarin, gue mencoba buat mikir mikir sesuatu yang nggak penting buat ngehibur diri sambil nyemangatin diri. Misalnya ngomentarin quotes quotes. Contoh: “Jangan suka nyalahin cowok kalo dia nggak bales sms, bukan berarti dia lagi selingkuh” gue setuju banget dengan quotes ini, bisa juga kan si cowok lagi cari selingkuhan, jadi bukan lagi selingkuh.

Ya gitu deh, lagi capek nulis post, hasilnya agak nggak jelas. Tapi gue ucapin selamat ya buat AC Milan bisa menang lawan Barca, semoga menang lagi di Camp Nou!😀

Tinggalkan Balasan

