Fastest way to know about me

Spanduk Qwarto on Action

Ini gue ada video keren, jadi ceritanya temen gue, Derik, lagi ikut lomba gitar gitu. Semua perjuangannya, susah payahnya, trus pokoknya semua hal yang ditempuh Derik dan 3 orang temennya berbuah manis, mereka akhirnya dapet juara 2 dan juara favorit. Terus berkarya Derik & Spanduk Qwarto!😀

Ini videonya, keren banget emang, Derik yang nomer 3 dari kiri (kalo nggak salah):

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: