Fastest way to know about me

Profile: Spanduk Qwarto

Malem malem nggak bisa tidur gue iseng iseng wawancara si Derik, sebagai salah satu personil Spanduk Qwarto. Kelompok gitar yang terdiri dari 4 orang ini emang keren abis, kalo nggak percaya bisa lihat di post sebelum ini. Personilnya terdiri dari Derik, seorang bocah SMA yang masih ingusan kalo pilek, trus bang Satrio yang kocak, trus kak Fani yang.. yang.. tadi Derik bilang apa ya, gue lupa, dan yang terakhir, yang menangin gitaris favorit, yaitu bang Rachman.

Spanduk Qwarto sendiri namanya muncul waktu proses recording untuk pendaftaran selesai, waktu disuruh ngisi formulir nama grub, kak Hamim, sang mentor Spanduk Qwarto, ngusulin nama Spanduk, soalnya genrenya Spanish aduk aduk dan mereka berempat, jadi Qwarto, jadi Spanduk Qwarto. “Kita berempat bisa kumpul itu keajaiban, soalnya gue ikut les gitar lagi juga gara gara di sms mentor gue yang cuek banget“, kata Derik. Kelompok gitar ini nggak langsung kompak dari awal, bahkan bang Rachman sempet ngomong “Mending mundur deh kalo latian kaya gini” seakan akan udah nggak ada harapan buat maju lagi. Tiap latihan harus ngorbanin waktu juga soalnya ke empat orang bertalenta ini beda beda kerjaannya. 2 bulan latihan dan hari H’pun tiba, tepatnya tanggal 29 Januari 2013. Namanya juga lomba nasional, pasti lawannya sulit sulit, dan akhirnya mereka berhasil meraih juara 2. Pesan dari Derik keren banget, kalo gue ceritain disini jadi panjang banget dan gue juga bingung kalo harus ngubah jadi kalimat nggak langsung, well, pertama kali Derik masuk SMA, dia agak kecewa, soalnya dia nggak bisa masuk sekolah favorit kaya temen temenya SMP dulu, tapi ternyata Tuhan punya rencana lain, Derik malah bisa balik les gitar lagi dan jadi juara di lomba nasional, keren badai nggak tuh. Kesimpulannya: “Emang kadang rencana kita gagal, tapi jangan pernah kecewa, karna rencana Tuhan adalah indah pada waktunya.” Have a great day~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: