Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Tidur Siang

Dulu waktu kecil gue dibiasain tiap habis makan siang sehabis pulang sekolah buat tidur siang. Kebiasaan itu emang nggak berlangsung lama, mulai kelas 5 SD gue mulai jarang tidur siang, kalo nggak maen komputer ya main ke rumah temen, dulu gue waktu SD emang hobi hang out kemana mana. Gue agak nyesel sih waktu kebiasaan tidur siang gue ilang, padahal dulu waktu pertama kali gue belajar buat tidur siang cobaannya berat banget. Dulu pernah lagi mau tidur siang gue diajak maen layang layang sama temen gue, akhirnya gue ikut aja. Nggak lama waktu berselang gue inget, gue kan nggak bisa maen layang layang, yaudah, gue balik ke rumah dan tidur siang. Pokoknya cobaannya banyak banget. Kadang pacaran juga gitu, pdktnya susah banget, eh waktu udah nyaman pacaran tiba tiba putus.

Nah, akhir akhir ini nggak tau kenapa gue jadi lebih sering tidur siang. Misalnya kemaren minggu. Sepulang futsal badan gue capek banget, rasanya pengen mandi aja biar seger, tapi gara gara kamar mandi gue lagi direnovasi, gue tiduran bentar di tempat tidur, eh kebablasan. Sorenya gue bangun dengan keinginan tidur lagi, rasanya tidur siang gue itu berharga banget, seolah olah tidur siang gue itu sebuah master piece gitu. Tapi efek buruknya adalah waktu malem hari gue nggak bisa tidur, bahkan gue tidur jam setengah 2 pagi. Dan efeknya? Gue jadi ngantuk paginya, gue nggak bisa konsen ngapa ngapain. Kadang dalam hubungan juga gitu, kadang emang udah pisah, tapi waktu deketan kok ngerasa nyaman, akhirnya balikan lagi. Tapi yang namanya gelas pecah, pasti nggak bisa balik sempurna lagi, dan akhirnya malah efek dari balikannya jadi buruk. Hmm.. rumit ya.

Tinggalkan Balasan

