Fastest way to know about me

#IqbalQuotes

Malem malem insominasi (nggak bisa tidur) mending gue update post baru dulu.

Jadi gue mau umumin kalo gue sekarang lagi proses nulis eBook ke 5 gue, lah trus yang ke 4 gimana? Ya gue usahain nggak terbengkalai sih, walau nyatanya malah jadi nggak keurus. Menurut gue nulis cerita fiksi itu lebih susah daripada nyeritain pengalaman, yaiyalah, kan kalo pengalaman tinggal inget inget, ketik, jadi deh, nah, eBook ke 4 gue itu cerita fiksi yang gue karang, walaupun nggak ada tokoh elang raksasa, yang namanya cerita nggak nyata itu tetep cerita fiksi.

EBook ke 5 gue mengambil tema besar tentang buku biografi, jadi karya gue makin lengkap, dulu pertama eBook hasil iseng, yang kedua buku tips, yang ketiga buku pengalaman, yang keempat buku fiksi, yang kelima biografi, emang gue ini gantengnya nggak nahan. Tokoh utama yang gue ambil adalah temen gue satu kelas yang namanya Iqbal, jadi si Iqbal ini adalah seorang duta jomblo internasional yang gue pastikan sampai post ini gue ketik, dia masih belom punya pacar maupun gebetan. Hidupnya kasihan banget kalo di kelas, dari jam pertama sampai pulang sekolah, sampai di parkiran di ejek jomblo terus, padahal gue dan beberapa temen gue yang ngejek juga jomblo. Nah, gara gara sering mendapat tekanan batin itu, temen gue yang unyu tapi nggak punya pacar ini menghasilkan kata kata mutiara yang keren keren dan kata kata mutiara yang dihasilin.. nggak bisa merubah statusnya. Nah, dari sinopsisnya aja udah kedengeran seru banget kan? Nggak juga sih sebenernya, apa coba menariknya kehidupan jomblo kaya Iqbal..

Tinggalkan Balasan

