Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Ambigunisme

Belakangan ini gue sering banget baca baca sesuatu yang ambigu. Mulai dari status, tweet, buku, sampe film semuanya ambigu. Misalnya aja status “Hari ini aku males, pengennya ngedance, tapi kok males ngedance ya..” maksudnya apa coba, jadi orang kok bingungan gitu, pengen tapi nggak pengen, ambigu banget. Ada juga yang ngetweet ambigu “Semua cewek cantik itu cantik” iya emang bener sih isinya, tapi kok aneh gitu ya, sebenernya yang bego gue apa yang ngetweet kaya begitu ya yang bego? Trus juga waktu gue baca buku horror ada tulisan awalnya “Buku ini sangat seram sampai sampai sang penulis belom sempat menyelesaikan bukunya karena saking seramnya..” tapi kok bisa diterbitin ya? Gue jadi bingung. Dan gue paling bingung sama endingnya film Isidious ato apalah film horror itu. Tiba tiba filmnya selesai waktu si istri tahu kalo si suaminya itu hantu, trus gimana lanjutannya? Kok ambigu banget. Apa jangan jangan endingnya si suami malah nemuin Cinderella trus jadi cinta sejatinya akhirnya nikah dengan iringan trompet kerajaan dan diserang negara api dibawah pimpinan Azula? Mungkin karena ending yang nggak mecing sama filmnya jadi nggak ditayangin? Mungkin? Ambigu.

Jadi orang jangan ambigu ambigu banget. Oke, kadang menurut gue ambigu itu lucu, tapi kalo diulang ulang terus lama lama nggak lucu juga. Ambigu itu kaya cinta, kadang iya padahal enggak, kadang enggak tapi emang enggak. Ah nggak tau ah, ambigu deh gue..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: