Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Mata Lebam

Udah lama ya gue nggak ngepost buat kategori Mr.Y Journey. Jadi, kali ini gue akan ngepost tentang pengalaman gue. Pagi tadi gue dikejutkan dengan mata gue yang lebam. Lebam itu sejenis serangga pencari madu. Itu lebah! Oke oke, gue akan serius. Pagi pagi gue kaget mata gue lebam, gue tanya kenapa nggak ada yang tau. Gue sempet mikir gue ngelindur keluar rumah trus berantem sama preman kampung yang lagi mabuk mabukan. Tapi masa iya? Gue rasa kenapa mata gue lebam itu nggak terlalu penting, yang penting gimana cara ngobatin mata gue ini. That is like love, man. Nggak terlalu penting kenapa kamu bisa mencintainya, yang penting kamu bisa wujudin perasaan kamu ke dia. Gue mendadak bingung trus gue cubit pipi gue dan ini bukan mimpi. Masa iya gue harus sekolah dengan keadaan mata lebam kaya gini? Waktu mamah gue tau kalo mata gue lebam, beliau nyaranin gue buat ngompres mata dan menurut gue penjelasan ini belom lengkap. Gue yang sangat berbakti kepada orang tua langsung nyoba ngompres mata gue pake air dingin. Mata gue langsung kebuka lagi. Trus gue mikir, kenapa nggak pake sesuatu yang lebih dingin aja? Pasti kan cepet sembuh? Trus gue ambil es batu dan ngompres mata gue. Hasilnya mata gue lengket lagi. That is like love again, beibeh. Perhatian itu diberikan berkala, misalnya tiap hari dengan jumlah nggak terlalu sering, bukan seminggu sekali tapi tiap kedip ditanyain “Kenapa kedip?” Akhirnya gue cepet cepet mandi dan bersiap berangkat ke sekolah.

Gue sedikit ngeberaniin diri buat berangkat sendiri dan hasilnya, gue ugal ugalan di jalan. Gue mirip geng motor yang lagi neror jalanan, tapi pagi pagi. Sesampainya di sekolah gue mulai berfikir buat alesan kenapa mata gue lebam. Gue inget episode Spongebob dimana mata si Spongebob lebam, yaudah akhirnya gue alesan kalo gue habis berantem, tapi sayang temen temen gue nggak percaya. Yaudah. Cerita selesai.

Capek juga nulis banyak padahal lama nggak nulis..

Comments on: "Mata Lebam" (3)

  1. Mungkin mimpi tabok-tabokan kali…🙂 Sekarang dah gak lebam kan?
    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: