Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

4 Opname 5 Terbunuh

Nggak tau kenapa tahun baru ini gue suka ngupdate post tentang makanan. Mungkin ini naluri gue buat ngelanjutin karirnya pak Bondan. Mungkin aja. Nah, dulu waktu kecil beberapa dari kita diajari buat makan 4 sehat 5 sempurna, tapi bagaimana kalau menu yang kita pilih salah? Mari kita lihat..

1. Makan Nasi
Makan nasi itu penting banget dan makan nasi itu sendiri termasuk pelestarian budaya Indonesia dibidang makanan, ya walaupun Jepang juga makan nasi. Ini membuktikan Indonesia Jepang itu 11:12. Nasi itu penting tapi jangan sampe lupa ada makanan pokok lainnya, seperti, jagung, kentang, ubi, singkong, ya gitu gitu deh.. Tips: Jangan makan nasi basi.

2. Sayur
Sayur sayuran itu penting, dan sayur ituu.. jadi inget mantan. Sayur itu baik asal kita jangan salah pilih, misalnya tiap hari makan sayur kangkung, konon katanya kalo makan kangkung itu bikin pegel, jadi jangan sering sering makan kangkung, apalagi jengkol sama pete.

3. Lauk
Lauk itu penting, ya sebenernya dari 5 hal yang gue bicarakan ini penting semua. Tapi jangan sampai kita kebanyakan makan lauk, misalnya makan sate kambing 1000 tusuk nggak dibakar, emangnya Susana apa. Jadi jangan sampe lupa makan pake lauk.

4. Buah
Ini dia yang gue tunggu tunggu, buah. Durian itu enak, cuman beberapa orang nggak suka aja sama baunya. Ini kaya cinta, mungkin ada orang yang nggak suka sama seseorang yang padahal fansnya banyak, jadi cinta itu beda beda dan nggak bisa dipaksa.

5. Susu
Kalo belom berubah, susu itu banyak kalsiumnya, bisa tambah tinggi, bisa tambah gemuk juga. Susu juga jadi minuman pokok kita waktu bayi, kan nggak mungkin waktu bayi kita di kasih ACI (Air Cola Ibu), kan nggak mungkin.

Nah, trus kenapa dengan judul post ini? Intinya gue mau ngomong kalo semuanya itu baik, tinggal bagaimana kita mengolahnya. Misalnya aja ada yang tiap hari makan 4 sehat 5 sempurna tapi menunya nasi + kangkung + sate kambing + durian + soda gembira. Loh kok soda gembira? Kalian nggak tau ya? Di warung susu segar itu ada menu soda gembira, jadi soda gembira itu termasuk susu. Misalkan aja tiap hari pola makannya kaya gitu, bisa bisa 4 sehat 5 sempurna jadi 4 opname 5 terbunuh. Kwuk! (Loh kok jadi nyunyu?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: