Fastest way to know about me

Tahun Baru 2013

Gila men, gue ngerasa aneh aja, tiap tahun gue selalu ngelewatin tahun baru, bersama beberapa momen yang nggak bisa gue lupain, termasuk waktu jalan jalan ke Sarangan tahun baru kemaren. Entah kenapa akhir akhir ini gue lagi suka ngasih tips, yaudah, langsung ke tipsnya aja.. Kali ini gue akan kasih tips untuk melewati tahun baru.. Yuk~

1. Bareng Keluarga
Keluarga adalah lingkungan pertama dimana kita bertumbuh, jadi kalo ngelewatin tahun baru sama keluarga itu asik banget, ciyus deh, soalnya kalo ngelewatin tahun baru sama keluarga itu bakal.. bakal.. emm.. pokoknya seru deh.

2. Bareng Pacar
Cie romantis banget, tips ini untuk yang udah enggak jomblo, atau bisa juga yang punya pacar selama 31 Desember – 1 Januari, lumayan kan, pacarannya setahun. Nah, ngelewatin malem tahun baru sama pacar itu romantis banget, gila, tapi apa kalian nggak mikirin perasaan jomblo jomblo yang lagi ngais tanah diluar sana? Waktu tahun baru lagi? Udah, mending jangan deh.. Atau mending jomblo aja sekalian, banyak temennya kok..

3. Bareng Temen
Temen kadang emang bisa lebih deket dari keluarga dan temen itu seru banget, kecuali temen yang suka nusuk dari belakang *eh. Mending kalo kalian tahun baruan sama temen temen kalian, kalian pergi ke suatu tempat aja, misalnya ke tempat wisata. Kalian bisa pergi ke pantai, eh, jangan ntar tahun baruan malah kecebur ke laut. Kalian bisa pergi kemah pake api unggun di hutan, eh, jangan ntar hutannya kebakaran. Kalian bisa pergi ke gunung, climbing gitu, eh, jangan ntar takut longsor. Kalian bisa touring, eh, jangan ntar kehabisan bensin, malah enggak bisa balik ke rumah. Yaudah, mending kumpul di warung, makan makan, trus setel tv yang ada acara itung mundur tahun baru, trus sorak sorai waktu tahun baru tiba. Simple.

4. Tidur
Jangan ngeremehin orang tidur lho! Hidup berawal dari mimpi! Inget itu! Dan kita nggak tau mimpi apa yang bakal kita dapetin waktu kita tidur. Udah, daripada ribet sana sini kontak ini itu buat tahun baruan, mending kalian tidur aja, toh rasanya juga kaya biasanya, anggep aja orang yang ngerayain tahun baru itu lagi ronda. Nah, sebelum tidur, kalian juga bisa browsing ke google, misalkan kalian pengen mimpi jadi orang kaya trus mimpi kalian jadi kenyataan, browsing aja di google, paling jawabannya “Pengen kaya? Kerja nyet!

Sekian tips dari gue,
Happy new year, wish this year be better..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: