Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Mainset

Entah kenapa, dihari libur yang indah ini, gue nggak sengaja mikir gini:
Apa yang anda pikirkan saat melihat ada pasangan muda mudi yang membawa bayi?

Jawab dulu dalam hati kalian, trus klik readmore..

Kalo gue dapet pertanyaan kaya begitu, mungkin gue akan berfikir, wah gila, masih muda udah punya anak, keren juga sih. Tapi gue coba gali pikiran gue lebih dalam lagi, kenapa gue mikir kalo itu anak mereka? Dari hal ini gue belajar satu hal lagi, iya, mainset gue udah terlalu buruk. Ini efek kecil kebanyakan nonton ftv. Kenapa gue nggak mikir kalo bayi itu adeknya si cewek? Atau adik sepupunya si cewek? Atau mungkin mereka pasangan baby sitter? Atau gimana gitu? Sekedar masukkan aja, coba berfikir dengan positif, walau senegatif apapun orang lain sama kamu. Apa salahnya menolong orang yang memukul kita? Trus hubungannya apa coba sama post ini.. Hmm..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: