Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Tips Nahan Sakit Perut

Lama banget nggak gue buka blog gue, eh malah rame banget, apa banget ya. Langsung aja, gue ada sedikit tips nih kaya biasanya, kali ini gue bakalan ngasih tips buat nahan sakit perut, tips ini bisa diprakterkan misalnya saat kemah, boker di wc umum yang nggak terawat / boker di bawah pohon sekarang udah bisa ditanggulangi.. Muhehe..

1. Makan Biasa Aja
Biasanya orang mikir dengan makan lebih sedikit akan membuat perut bisa tahan lebih lama. Gue dengan tegas mengatakan itu bohong! Misalkan aja bisanya kalian makan Nasi+Ayam+Sambel+Sayur, trus kalian makan dengan porsi kecil, misalnya makan sambel doang, bukannya kaya gitu bikin sakit perut?!

2. Hobi Kentut
Nah, kentut itu bau. Saat perut kalian mulai bermasalah, cobalah untuk kentut berkali kali. Jangan takut dikatain jorok, kentut aja keras keras trus kalian ketawa, dengan begitu kalian akan dikira sedang bercanda, jadi nggak jorok, emm, tetep jorok sih. Oh iya, jangan kentut di depan cewek ya buat para cowok.

3. Posisi Tidur
Jangan sepelekan posisi tidur, gue kasih saran, kalo tidur jangan jongkok, bisa memicu sakit perut.

4. Makan Buah
Gue nggak tau teorinya gimana, tapi makan buah ini bisa menekan potensi sakit perut.

5. Minum Diapet 3x Sehari
Kalo ini dibuktiin sendiri aja, kasiatnya kerasa banget men!

Sekian tips dari gue, semoga bermanfaat..

Tinggalkan Balasan

