Fastest way to know about me

Belakangan ini, gue sering banget lihat anak anak SMP udah pada pacaran, dijalan goncengan, pelukan, ih, engga banget deh pokoknya. Menurut gue, anak SMP belom dibolehin pacaran dulu. Kenapa? Gue jelaskan satu persatu.

1. Belom punya penghasilan
Menurut survey gue, anak anak SMP yang pacaran masih pake duit ortu, yang pacaran siapa sih? Anaknya ato ortunya? Kalo diitung itung, seperempat penghasilan ortu yang bisa dialokasikan ke kebutuhan yang lain jadi berubah buat pacaran. Nah, kan kalo pacarannya dari SMP berarti nikahnya masih lama, gue kira kirakan 7 tahunlah, berarti seperempat penghasilan ortu selama 7 tahun dipake buat pacaran. Gitu kira kira.

2. Belom punya mobil pribadi
Buat orang yang kaya banget mungkin udah, tapi buat yang biasa biasa aja mungkin belom punya, bahkan nggak punya. Gue sempet mikir, kalo pacaran dikasih undang undang harus pake mobil. Jangan mikir susahnya ato deskriminasinya, tapi coba pikirin dampaknya. Misal tiap pasangan harus beli mobil dulu baru pacaran, otomatis penghasilan harus bisa buat beli mobil, otomatis penghasilan perkapita di Indonesia meningkat dan Indonesia menjadi negara maju. Tapi setelah gue pikir lagi, kapan gue pacarannya?

3. Kesenjangan sosial
Bayangin aja kalian udah kuliah dan masih jomblo dan di malem minggu yang indah, ada pasangan anak SMP yang lewat didepan kalian dengan mesranya.

4. Gue udah SMA
Muhahaha! Kalo gue masih SMP, gue ngga bakalan ngelarang anak SMP buat pacaran! Kalo anak SMA pacaran ngga apa apa, kalo SMP ngga boleh.

Sekian opini gue, mungkin banyak yang setuju mungkin juga enggak, semoga mencerahkan hari kalian..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: